Singapore, Melaka dan Kuala Lumpur part 4 (end)

Hari ini kita berangkat ke Kuala Lumpur, sudah beli tiket bus, tapi karena berangkat kepagian ke Melaka Sentral, akhirnya demi wifi, kita nongkrong di McDonalds. Sembari nyari2 bus stopnya disebelah mana dan yang mana ( not to mention, gua jatuh didepan banyak orang disamping bus pada saat masukkin koper, hahaha ). Perjalanan dari Melaka ke Kuala Lumpur, tepatnya ke Terminal Bersepadu Selatan, dan menempuh waktu sekitar 2 jam. Sampai di TBS, karena mau ngirit, akhirnya kita naik bus ke kota dan berhenti di Terminal Puduraya dan jalan kaki ke hotel dari Puduraya. Lumayan hemat tapi yah itu, kopernya sudah penuh banget sama jajanan, hahaha.. jadi rada rebet..

IMG_1533

Malam itu tujuan utamanya adalah nyari laundry dan nyari Alor Street. Sayangnya hujan deras, jadi rada ribet pas mau makan di Alor Street, yah secara kan tempatnya terbuka. Pilihan jatuh ke mie lagi malam itu, hahaha.. Sumpah, temen gua amsiong..

rsz_img_1541

rsz_img_1540

Di jalan Alor ini, ada yang jualan sayap ayam terkenal banget, ruame banget pula

Besoknya kita ke Batu Caves, nyari sarapan dulu di KL Sentral, dan pilihan jatuh lagi ke mie, wkwkwkwkwk.. Pagi ini ada kejadian heboh disini, ada orang ngamuk didepan counter Hp Samsung. Kaca etalasenya ditonjok sampai pecah, langsung deh rame banyak orang pada ngelihatin dan banyak polisi akhirnya. Dari KL Sentral nyampe ke Batu Caves sekitar jam 12.30 siang. Ruame dan panas.

IMG_1567

Sudah pasti penasaran ada apa diatas sana, jadinya kita naik. Ngitung anak tangganya gak? PASTI dong.. hahaha.. 17 anak tangga dikali 16x = 272 anak tangga. Nah kesini tuh gak boleh pake celana pendek buat wanita, alhasil semuanya harus sewa sarung dipintu masuk dibawah tangga. Yang pasti naik keatas, capek, hahaha..

IMG_1575

IMG_1579

Turunnya ngeri ih.. kudu pegangan

Nah sampai diatas, kira2 ada apa? Ternyata masih bisa masuk lagi, turun kebawah sedikit dan naik lagi ke kuil terakhirnya.. Didalam situ, ada wahana permainan tapi kayaknya sudah lama tutup, jadi hanya terlihat jalur antriannya saja.

IMG_1583

Tuh yang disebelah kiri adalah jalur antrian wahana, keatas sana ada kuli terakhir, didalam gua banyak tetes2 air yang menyebabkan lantainya lumayan licin

Setelah menghabiskan waktu sekitar 3 jam, akhirnya kita cuz juga dari sini. Langsung nemplok di mall dan ke Starbucks karena ada yang nitip beli tumbler, haha.. Plus beli titipan lain2nya. Malam itu kita dinner di foodcourt aja, makan mie lagi hahaha.. Sambil liatin bule di meja sebelah makan nasi pake garpu. Hehe..

IMG_1625

Hari terakhir di Kuala Lumpur, hanya ngider2 sekitar Puduraya gara2 nyari bus stop yang ke KLIA2, susah banget nyarinya, tanya sana sini, lebih banyak yang gak tahu, walaupun akhirnya nemu juga. Dan sampai di airport, masih tetap nyari tumbler Starbucks dong… Hahaha.. plus makan mie sebelum boarding.

IMG_1639

Ciao, Inly ( si pecinta mie )

Advertisements

19 thoughts on “Singapore, Melaka dan Kuala Lumpur part 4 (end)

  1. Nah, liat negara tetangga, terminal bus aja ditaroknya ditengah kota. Karena mereka tau disana memudahkan banyak orang yang mau bepergian ke banyak tempat.
    Saya heran sama pemda kota di Indonesia yang rajin bikin terminal di tempat sepi tempat jin buang anak. Di kota saya di Sumatera sana terminal bus ditengah kota digusur dibuat mal. Bikin terminal baru yang jauh dari pusat kota. Nasib akhir terminal tersebut jadi tempat sapi liar ngaso, akhirnya dibongkar dibikin kantor pemerintahan.

    Gak eneg makan mie mulu, ci Inly?

    • Iya setuju, diluar negeri kayaknya pengguna transport umum sangat diperhatikan ya.. semoga Indonesia tambah pintar deh untuk kedepannya..
      Untungnya sih gak eneg, bisalah survive tanpa nasi dan mie sebagai pengganti, hehe..

    • Oiya Den, masih banyak dan tetap ngeri lihatin monyetnya nyamperin kita kalau mereka merasa kita bawa makanan..
      hahaha.. off makan mie dulu sementara ini.. wes melar kayak mie.. hahaha

  2. Ci, kalo aku ga bakal amsiong ikut dirimu, yang ada diriku bahagiaaaaaaa soalnya makan mie terosssssss. Hidup mieeeeee.:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s