Soal Nama

Orang yang baru kenal sama gua sering banget tanya, emang gua ada keturunan bule? Emang gua lakinya bule? Hahaha.. Hanya karena nama gua Inlycampbell. Yang benar, dua-duanya salah. Muka gua sih asian habis, sampe sering dikira orang Jepang, itupun waktu kulit gua masih lebih putih, hahaha.. Sekarang lebih sering dikira Pinoy, atau ada yang memang gak bisa nebak. Kenapa pake Campbell? Karena gua dulu ngefans banget sama Neve Campbell waktu dia main di serial Party of Five, gak tahunya 2 tahun setelah itu, dia main film Scream dan filmnya booming abis. So i start using this name since 1996. Jadi waktu itu ceritanya, gua ma temen2 gua pengen banget punya nama keren di MiRC, jadilah nama belakang kita nama artis, haha.. Emang gak penting banget yah pas alay2 gitu.

Si pacar pun sempatlah bertanya, kenapa nama loe, Inlycampbell? Itu bukan nama asli loe toh? Pengen ngakak deh, akhirnya panjang lebar jelasin ke dia, dan dia tetap gak ngerti kenapa gua mesti pake nama itu.. Menurut dia, aneh banget. Sorry bro, waktu masih abg, pacar loe ini krisis identitas .. Hahaha.. Sesungguhnya mungkin ada 1 lagi alasan kenapa gua pakai tuh nama, gua dulu bercita2 punya pasangan bule.. Hakdejig.. Bule hunter dong yah gua? Hahaha.. Mungkin bisa dikatakan seperti itu, sampe satu titik, gua yakin kalau gua gak tipe mereka banget, eh malah kecantol sama orang Mexico, out of nowhere, Mexico kan jauh banget, apalagi budayanya beda banget ( mestinya sih ya kalau dibanding dengan budaya Asia ), kita sempat jadian kayak hampir 2 tahun, dan akhirnya putus gara2 gua gak dikenalin ke keluarganya, Klise memang..

Nama ini juga gua pake buat kerjaan saat ini, bukannya gua gak mau pake nama asli gua, cuma yah nama yang ini sudah melekat dibanyak orang ( yahhhhhh malihhhh sok terkenal banget sehhh ), dan gua pake nama ini di semua sosial media gua.

NB :

PILKADA Jakarta baru beres kemarin, walaupun hasil resminya baru keluar tanggal 1 Mei nanti. Tapi sudah kelihatan banget siapa yang menang dan siapa yang legowo, hehe.. Gubernur baru aktifnya Oktober 2017. Kita tunggu saja janji2 pas dia kampanye deh. Iya benar atau ngga.

Ciao, Inly

42 thoughts on “Soal Nama

  1. Sama banget nih soal nama, aku dari Chrestella aja.. terus Chrestella Tan, terus eh perpanjang KTP-KK jadi ada Budyanto-nya terus skrg merit jadi Whitfield.. lieur lah hahaha aku nya sendiri sebenernya yang udah melekat dan lama banget Chrestella Tan, suka pusing kadang kalo kenalan haha

    • Hahaha.. iya banget.. aku biasanya dipanggil pake nama depan aja, INLY.. kalau kenalan pake inlycampbell, org2 pasti nanya lagi ” siapa” hahaha.. kebayang sih kalau married sama si pacar, pake nama belakang dia juga gak cocok.. hihihi..

  2. Hahaha sama dong tentang krisis identitas jaman dulu, pertama Kali tau Nama asli ya pas masuk sekolah, eh bukan akunya aja yg kaget ternyata gurunya juga kaget krn taunya aku ya Yayang, berhubung sang guru adalah tetangga, makin besar Nama panggilan tetap dipake Di sekolah sampe tempat kerja juga, nah baru pas ada sosmed ditambahin Nama suami😁, jadi Nama panggung deh kayak kamu

    • hahaha.. iya bener banget, aku waktu SMP itu di Sumatera Utara, nah karena rata2 banyakan pake nama panggilan chinese, alhasil pas reunian, pada ga tahu aku siapa, hahaha..

  3. Ternyata begitu ya. Penasaran, tanya dong kok bisa ngejob pakainya nama alay alias bukan nama asli, itu gimana sih? Oia, salam kenal.

    • INLY nya nama asli kok.. Campbellnya aja yang nambah sendiri.. nah semua medsos aku pake nama itu, jadi yah pada kenalnya inlycampbell hehe.. Salam kenal juga, Sarah..

  4. Wah kupikir beneran last name kamu campbell. Aku merasa tertipu. Haha. Aku bacanya malah berasa kaya kamu JK Rowling yang pake nama samaran buat buku dia selain Harry Potter. Nama pena berarti ya campbell itu. 😀

Leave a Reply

