Aku dan Dia (1)

Yang namanya punya pasangan beda bangsa, pastinya banyak perbedaan yang harus di jalanin. Banyak sih sebenarnya, tapi yah gua ambil beberapa contoh aja sesuai dengan pengalaman gua sendiri aja ya.. Seperti yang sudah pada tahu, si pacar berkebangsaan New Zealand, lebih senang di representasikan sebagai New Zealander daripada Kiwi ( kayak buah atau burung katanya hahaha ). Dan iya, dia bule, kebetulan gak pede difoto, haha.. Jadi gak bisa dipasang diblog lah..

Gua selalu bayangin bule itu romantis lho. Kemakan film Hollywood banget ya.. Hahaha.. Tapi ternyata mantan2 gua dan si pacar nggak ada satupun yang romantis. Bayangin aja yah, gua ajakin si pacar buat valentine dinner, cuma dijawab, valentine itu kayak hari2 biasa aja. Gitu doang, hahaha.. datar banget broooo.. Tapi setelah gua telaah, si pacar ini romantis, hanya caranya aja yang berbeda. Jadi terakhir balik ke Jakarta dari New Zealand itu gua kan sempat semingguan ke SG dan Malaysia. Nah gua dibeliin odol, alasannya ” kan kamu gak punya odol kecil buat traveling “, ihhh so sweet banget gak sih? Gua sih mikirnya ntiΒ  beli on the spot di SG. Masalahnya nih pas gua lihat odol itu di meja kasir, gua tolak mentah2, karena apa? Odolnya buat anak2, hahahaha.. dia pilih hanya karena ukurannya kecil, wkwkwk.. Eh dia ngambek, akhirnya yah udah deh, gua ambil. Terus juga kapan hari gitu,Β  dia sengaja beli parfum buat dipake dia sendiri, maksudnya mungkin kalau dipeluk sama gua, gua bakal nyium wanginya, terus gua komen. Nyatanya gua nyium sih baunya, tapi gak pernah komen, komennya dalam hati aja wkwkwk.. Nah bete juga dia, akhirnya gak dipake lagi, hahaha.. kesian yah dia dapat pacar durhaka πŸ˜›Β  eh tapi gua tetapΒ  seneng senyum lho walaupun orangnya cuek ya..

Cerita lainnya, si pacar tiba2 bilang pengen renovasiΒ  kamar mandi akhir tahun lalu, terus tanya gua, mau yang model kamar mandi yang gimana, gua sempat bingung kenapa mesti tanya gua, hahaha.. ternyata gua ini gak sensitif banget dikasih kode.. cuek banget dah.. hahaha.. Alhasil tiba2 banyak banget katalog model2 kamar mandi dan teman2nya.. Mabok ternyata disuruh milih suka yang kayak gimana, lah wong buat gua yang penting showernya bisa keluar air, beres.. hahaha.. sumpah yah gua ini gak ngebantu banget.. Oiya, sayang gua gak sempat foto before dan afternya. Kamar mandinya sekarang looks much much better. Haha.. Tapi tetap bukan pilihan gua.. (Tuh kan dia romantis sebenarnya, pengen gua ikutan milih, sukanya kamar mandi model kayak apa)

Kalian kalau minum kopi atau teh panas itu kan diseruput ya? Minum sup panas juga kan? Ada bunyinya gak? Nah gua kena omel, yah gak ngomel gimana, cuma katanya suara seruput itu gak sopan, gak ada orang kayak gitu disana. Haha.. Sedangkan kalau si pacar kelar makan es krim, sendoknya bisa beradu sama mangkoknya sampai nyaring hanya untuk bersihin sisa es krim di mangkok, nah giliran itu gua yang complain, gak sopannnn, hahaha.. Dia juga suka heran kalau gua makan biskuit sukanya gua celupin ke kopi atau teh, hahaha.. Apalagi makan biskuitnya buat sarapan, aneh banget katanya gak ada yang sarapannya biskuit, biasanya roti atau sereal.

Dan gua suka banget lho kayak ngomong ” sorry “, ini kayaknya kebiasaan. Plus berhubung gua tinggal dirumahnya, gua sering banget kalau mau ngapa2in, kudu permisi dulu ( budaya asia kan ya ? ) sedangkan menurut dia, gak usah pake permisi, mau ngapain aja bebas, asal gak kelewat batas. Beberapa hal itu menurut dia, bukan minta ijin tapi sekedar pemberitahuan aja.

NB : Bingung mau pake judul apa, jadi harap maklum, hahaha

Ciao, Inly

33 thoughts on “Aku dan Dia (1)

  1. Kalau Valentine kan memang budaya Amerika dan rame di negara2 Asia doang. Disini kita juga ga ngerayain Valentine, cuman dibeliin cokelat doang, itu pas dia lagi inget, ya gitu deh. Soal romantis apa enggak, itu kan filem yaaa haha. Cowok Indonesia kayaknya banyak juga yang romantis…

  2. Inly, aku juga paling ga suka kalau ada yg makan berkuah trus bersuara nyeruput. Telingaku geli dan pengen marah rasanya kalau denger orang nyeruput kopi atau teh kedengeran suara seruputannya kenceng. Padahal pernah baca, klo di Korea makan mie sampai terdengar seruputannya justru bentuk penghormatan ke yg masak. Tandanya masakannya enak. Cuma aku geli dengernya haha. Rasanya pengen kubilangin “biasa aja deh klo makan, ga usah lebayyy” haha ditimpuk.

  3. Wah ini baru pacaran, tunggu ntar kalo udah tinggal bareng secara lebih permanen πŸ˜„ Banyak yg nyangka aku dan M selalu akur.., padahal dia tipe perencana sementara aku tipe sersan (serius tapi santai)..hahaha😝 Terbayang kan potensi perdebatan yg bisa terjadi.. Heran juga kami bisa tahan satu sama lain..

  4. Nanti soalnya elu bakalan tinggal di situ, jadinya dia minta lu kasih opini. Kamar mandi masa depan getu looohhh hihihihi. Tau gitu bilang ya, minta bak yang ukuran berdua dan pake jetspa hahahaha.

    • wkwwkwk.. bisa keder dia Le kalau minta jetspa, tadinya mau pasang bidet tapi gak jadi, soalnya mehong.. haha
      Kamar mandi yang dulu ada bathtubnya tapi gak pernah dipake.

  5. Ih aku baru liat postingan yang ini. Ke skip kali ya. Huhu.
    Kalo masalah dekorasi rumah, aku juga ditanyain sih soalnya aku dan dia memang rumah barunya bakal kelar July ini di Houten. Nah karena yang namanya cowok itu suka ga ada ide buat isi rumah, jadinya aku yang disuruh design. Tapi tetep aja aku balesnya, “isi rumah tu terserah kamu aja, yang penting toilet jangan lupa di kasi shower cebok”. Haha itu yang paling penting shower cebok.

Leave a Reply

