Lagi Kepengen

Pernah gak sih ngerasain lagi kepengen banget sama sesuatu, ntah itu makanan atau sebuah barang? Gua sih sering, haha.. Sangking pengennya kadang suka sampe kebawa mimpi, padahal kalau diinget2 lagi sebenarnya gak butuh2 banget deh. Kayak saat ini, gara2 ngeliatin ada yang pake action cam, tiba2 kepengen beli action cam Xiaomi Yi. Nah dilemanya, kalau beli yang sejutaan, action cam nya gak ada layar di kameranya, jadi hanya bisa dilihat lewat HP, kalau yang 3 jutaan, action cam nya pake layar, jadi gampang kalau mau foto dll. Setelah dipikir2 lagi, kok 3 jutaan sayang banget yah, mending nambah berapa lagi sudah bisa beli HP. Masalah berikutnya, gua pecinta produk apel, mana adalah hari gini HP nya dia seharga 5-6 juta kalau nggak barang second. Oiya, gua lihat temen gua pake Mi Band ( semacam gelang fitbit ), gua kepengen juga #matekk

Belum lagi pengen beli DSLR, hahaha.. (banyak maunya, duitnya gak ada masalahnya). Alasan simple, kamera bisa buat merekam, dan kepengen bikin vlog       ( kepengen doangggggggg ). Kalau kata temen gua, gua anaknya murahan, gampang tergoda, haha.. Nah muncul masalah berikutnya, kalau punya DSLR atau action cam, gua butuh laptop dong buat edit2 atau apalah. Duitnya darimana cobaaaaa..

Hahahaha..  Kepengen doang taukkkk.. Dibawa semedi 3 malam juga hilang penasarannya. Semua bermula dari browsing2 online shop di Instagram, halahhhh.. Racun banget ini..

Sekarang pengen tas Anello.. #garukgaruklantai

Ciao, Inly

33 thoughts on “Lagi Kepengen

  1. I think it’s normal to want something, Ly. But it’s all depends on your personal opinion, you need it or you want it. For now I’m eyeing Sony a6000, tapi apa daya budget nggak ada lol….yah temporary pakai HP 📷 dulu. Itu pun udah memadahi for now 😊

  2. Dibikin daftar aja Inly apa yg dipingini, trus dilihat2 lagi biar makin ngenes haha becanda. Bikin skala prioritas. Tapi gpp lah, pengen kan sebagian dari doa, sapa tahu suatu hari terwujud. Aku lagi pengen makan tahu telur nih *makanan mulu 😅

  3. Wah saya juga sering pingin2 gitu. Cuma klo nggak butuh2 amat biasanya di skip ha ha ha….. Beneran saya sayang ama uangnya. Apalagi klo sampai udah terlanjur beli dan gak sering dipake, jadi malah sedih deh.

  4. Samalah In, gue jg banyak maunya hahahaha. Gue lg kepengen banget Kindle, food processor sama tas Givenchy Antigona… sampe sub tabungan gue namanin Antigona wakakaka tiap minggu masukin duit ksitu siapa tau aja one day kebeli itu tas :p

  5. aku pun banyak inginnya…ingin itu ingin ini, sudah beli ini ingin beli itu. tak tulis di buku catatan, seringnya kebawa mimpi juga. kadang juga pengin bukan barang tapi merasakan pengalaman naik inilah atau itulah….kamu banyak kok temannya yang suka ingin itu hahaha

  6. hahaha,, kok sama ci?
    aku pingin banget action cam kamarin tapi setelah pikir2 kok syg ya duitnya.. pengen kamera mirror lance tapi lebih kepingin lagi jam dan hp apple krn hp lama sdh minta di ganti (alasan bgt ya :P) hahaha

  7. hahahaha, aku juga anaknya gampang kepengen, Ci.
    Ci buat dong vlog, apalagi pas udah di NZ, seru kayaknyaaaaa.:)

Leave a Reply

