Weekend Trip to Bali

Awal Mei kemarin, gua ke Bali bareng 2 temen gua, Windy dan Nancy. Ini trip kita bertiga setelah 8 tahun berlalu. Excited tentunya, tapi sebenarnya sama2 deg2an takut kalau salah satu bete pas di Bali. Walaupun kita bertiga bisa dibilang partner in crime, suka duka bareng, tapi di trip kita 8 tahun yang lalu, gua sama windy berantem gara2 hal sepele, walaupun sekarang sudah bisa dibawa bercanda, tapi tetap aja kan yaaaaaa..

Dari awal, tujuan kita ke Bali itu beneran mau nyantai aja, gak kasih target apa2, terus gak mau ke pantai juga. Pilihan jatuh ke daerah Seminyak. Kita nginep di Seminyak Square Hotel, baru sadar pas nyampe kesana, kita tinggalnya diatas Seminyak Square, hehe.. Rame pastinya. Gua inget dulu sering kesana hanya ke Bali Bakery. Nah pas  nyampe Bali, gua pesen taxi online, berhubung belum pernah nyoba, ternyata setelah ke catch, si abang tlp, suruh cancel tapi dia tetap angkut kita dengan harga tambahan sedikit, nah lucunya si abang tuh berasumsi kita belum makan, terus kita dibawa ke restoran seafood pilihan dia yang mana kita maunya ke hotel. Alhasil selama perjalanan ke hotel, si abang diem aja, bete dia.

Pasca check-in, kita jalan kaki ke Revolver Cafe, lumayan deket sama hotelnya kita. Nah tempatnya happening tuh, instagramable lagi, plus pas kita lagi makan disana, ada yang lagi photo OOTD gitu, cowo bule, bawa stylist sama photographer sendiri.

bali1

bali2

bali3

Pesanan kita bertiga, ada yang lagi kepengen full breakfast haha

Kelar makan, tujuan berikutnya shopping, tapi shoppingnya pun sembari lewat aja, gua kecentilan beli topi dan akhirnya gak kepake sama sekali, hahaha.. Sampe di hotel, leha2 dulu sembari istirahat dan mandi segala kemudian cabut lagi makan di Wahaha Pork Ribs.

bali5

Nah si Wahaha ini ternyata ada kerjasama dengan Air Asia, kalau punya boarding passnya AA bisa beli Pork Ribs dan dapat 1 minuman gratis, alhasil kita tukar 2 boarding pass dan masih pesan Pork Belly plus Nasi Goreng Babi, gileee yaa makannya babi semua, maaf yah buat teman2 yang lagi menjalankan puasa… Gak bermaksud lho niii postingan makanan semua..

bali8

untuk rasa, mirip2 sama yang satunya lagi, yang juga terkenal tapi sekarang ganti nama

bali6

Cabe si Pork Belly sudah penyesuaian ya, aslinya gak pake cabe tapi dipping sauce

bali7

Dari 3 menu diatas, nasi goreng ini yang paling mantap

Malam ini istirahatnya lumayan cepat, soalnya besok jadwal padat seharian, haha..

Jadi sebelum kita ke Bali, kita sempat rundingan mau kemana selama di Bali, berhubung dari kita bertiga yang rada jarang keluar adalah Windy, jadi gua dan Nancy ngikut aja. Hari ini, Nancy ulang tahun jadi habis makan pagi, ada sedikit surprise kado buat dia. Setelah kelar foto2 (teteuppp yaa), kita berangkat ke Upside Down World.  Bayar 100 ribu perorang kalau ga salah, dan di tiap ruangan ada yang bantuin foto dan pengarah gayanya, cuma teman gua ini memang sudah niat banget, jadi pose2 dia cukup totalitas deh ya.. Haha..

bali13

gua paling tua, jadi gua paling jaim aja lah hahaha

bali14

bali15

Gaya gua standar aja, gaya teman2 gua out of the box 

bali16

bali17

teman gua ini pada totalitas deh

Kayaknya kita ngabisin waktu hampir 2 jam disini, terus cabut ke daerah Kuta dan makan di Laota. Selalu ngangenin deh makan cakwe disini, hehe.. Kelar makan, belanja oleh2 di Krishna, baru cabut ke tempat berikutnya.

bali10

Malam itu, Nancy traktir kita makan di Bubba Gump. Eh ternyata kalo ulang tahun dikasih semacam dessert terus dinyanyiin lagu segala. Tapi tentunya itu kudu inisiatif bilang ke staff Bubba Gump dan Nancynya gak tahu.

bali11

Makanannya gini aja, habis Rp.850.000, which is menurut gua mahal, untuk ukuran mata uang rupiah

Balik ke hotel, gua langsung tepar, emang sudah faktor “U”. Keburu pules duluan sementara yang masih muda, masih pada ngobrol. Besok paginya lebih santai2 leha2 lagi sebelum cabut ke airport. Kita sempat makan di Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku, yang ternyata dekat juga dari hotel.

bali12

Ketakutan diawal tidak terjadi tentunya. Three of us were happy to spend our time at Bali. Eventhough it was just a short trip, but we did spend quality time together.

Ciao, Inly

 

 

19 thoughts on “Weekend Trip to Bali

  1. Waaa nasi ayamnya enak kayaknya 😀 Upside down world ini lagi trend ya hihi, di Jogja juga ada. Kayaknya seru kalau sama temen ke tempat itu ya cie 🙂

Leave a Reply

