Auckland Kopdar

Akhirnya kejadian juga, setelah beberapa kali ke New Zealand, salah satu tujuannya apalagi kalau bukan kopdar, haha.. Sudah dari kapan hari janjian mau kopdar gak kejadian mulu, dan akhirnya terjadi juga. Yessssss..

Setelah bikin grup di whatsapp dari 2 minggu sebelumnya, janjian ketemu dimana dan mau kemana, akhirnya hari yang ditunggu pun tiba. Pesawat gua nyampe jam 4 sore waktu Auckland, dari keluar imigrasi, titip koper dan ngebus ke city, akhirnya gua ketemu juga sama Mariska, janjian di pinggir jalan haha, dan yang berikutnya ditunggu adalah Leony, yang ceritanya akan jemput kita berdua dan bakal dinner di daerah Mission Bay. Setelah Leony muter lagi karena tempat jemputnya kita kelewatan, akhirnya gua sama MariskaΒ pun ketemu sama Leony.

Sedihnya, gua habis event tanggal 20 Mei kemarin, sakit tenggorokan, batuk dan suara gua hilang, jadi yah gua cuma jadi pendengar setia aja, haha.. ngobrol sih tapi sepatah dua patah kata aja, secara kalau ngomong, ngap2an, haha.. Kita dinner di Dos Amigos, Mexican restaurant. Makanannya enak pastinya, cuma sudah lama gak makan porsi gede, jadinya gak habis. Sambil dinner, ngobrol ngalor ngidul dari jam 19.30 sampe hampir 21.30, masih lanjut ngemil es krim di Movenpick sampe jam 22.30. Waktu gak berasa banget ya kalau ngobrol seru..

Berhubung gua sudah beberapa waktu chatting sama Mariska, walaupun belum pernah ketemuan tapiΒ sering baca blognya, berasa sudah kenal lama, jadi ngobrol pun lebih santai dan seru. DenganΒ Leony cuma beberapa kali ngobrol, tapi ternyata orangnya gak kalah seru dan supel banget.. Jadilah kita bertiga ( yah gua anggap gua seru juga dah hahaha ) ngobrolin apa aja pun masuk. Sayangnya foto kita bertiga burem, minta difotoin sama waiter restoran mexiconya, kebetulan restonya juga gelap remang2 gitu.. babay deh fotonya.. Tapi ini bisa dinaikkin resolusinya, tapi jadi blur, haha..

nz 11

Kelihatan lah kitanya walaupun blur, haha..

nz 6

Makan besarnya kita, haha

nz 7

So glad can meet these two lovely ladies, sisters from blogosphere

Sayangnya, gua cuma semalam di Auckland, jadi kurang maksimal.. Ada rencana balik kesana lagi, tapi lihat situasi dan kondisi dulu.. Tetap bakal janjian kopdar Part 2 lah.. Wisata kuliner deh, secara dapat info tempat makan banyak banget dari Mariska, haha..

Ciao, Inly

43 thoughts on “Auckland Kopdar

  1. Pingback: Life Lately | Life is a Rollercoaster

  2. Pingback: Jakarta – Auckland part 2 (end) | Life is a Rollercoaster

  3. serunya kopdar. Mana kopdarnya di negeri orang pula. Huhuhuh…daku iri. So far kopdar sama blogger lain udah pernah beberapa kali, alhamdulilah berjalan lancar walau awalnya masih saling jaim gitu deeeh…hehe

    • Kalau rame2 benarnya memang rada jaim diawal, tapi kebetulan kita bertiga itu sudah chatting via whatsapp jadi lebih santai hehe.. Tapi kopdar tu selalu seru dimanapun..

Leave a Reply

