Day 2 : A Favourite Fantasy Movie : Hansel & Gretel – Witch Hunter

Gua sepertinya kurang suka sama film genre ini, makanya sebelum posting ini, gua searching judul film fantasy di Wikipedia, dan WOW, ternyata banyak banget yang dimaksud dengan film fantasi, haha.. Lah yah kebayang di gua itu, film fantasi tuh macam The Hobbit, Twilight, Harry Potter, Narnia, Pirates of Carribean ( film-film ini gua tonton sih, cuma gak ngefans gimana gitu ). Setelah gua nemu listnya, gua bisa bilang, film Hansel and Gretel : Witch Hunter adalah film fantasi terfavorit gua.

Karena ada Jeremy Renner, hahaha ( kagak deng ). Cerita waktu mereka kecil, mirip sama cerita di buku dongeng tentang Hansel dan Gretel, yang beda cuma cerita pas mereka sudah dewasa, yang mana gak ada lah yah di cerita aslinya Hansel dan Gretel. Kepikiran banget deh yang bikin skenario, kalau pas sudah dewasa, kakak-adik ini jadi pembasmi penyihir plus si Hanselnya diabetes hehe, gara2 suka makan manis-manis pas masih kecil. Aduh langsung inget, makan manis = sakit gigi.

Tahu Jeremy Renner ini, waktu dia main jadi Hawkeye, jadi pas nongol ni film dan Β dia jadi pemeran utama lagi, yah tambah cinta dehhhh.. Plus ada Gemma Arterton yang cuakep banget ( dia main di Prince of Persia yang film fantasi juga ), perfect deh.. Dan puncaknya ada Famke Janssen, si Jean Grey di X-Men film series ( yang juga film fantasi ), doi sih mainnya memang sadis, aktingnya totalitas deh, terakhir gua nonton dia main film serial Blacklist : The Redemption.

Untuk angka buat film ini gua kasih 9, karena 10 hanya milik Tuhan ( tsahhh ), tapiiiiii gua gak pengen kalau film ini dibikin sequel, udah bosen banyak banget lho film sequel,Β untuk yang ini cukup 1 aja dan biar lebih memorable gituuu ( weksss )

Ciao, Inly

12 thoughts on “Day 2 : A Favourite Fantasy Movie : Hansel & Gretel – Witch Hunter

  1. Klo film hansel and gretelnya saya agak gimana gitu, secara cerita di masa kecil itu udah berbagai versi cuma sampai penyihirnya mati. Pas nonton film ini berasa aneh banget dan merusak imajinasi yg sedari dulu ada di alam,bawah sadar. Rasanya pokoknya aneh aja.

    • bukan lho Nad, hahaha.. mereka ga suka2an, tapi memang yah kakak adik dan hubungannya cukup erat, krn waktu kecil pernah ditangkap sama penyihir ( ditangkap barengan ). Hanselnya nanti ada pacarnya walaupun mati akhirnya..

Leave a Reply

