Day 3 : A Favourite Action / Adventure Movie : Olympus Has Fallen

Gua suka banget sama film ini, bisa tuh gua tonton berulang2, actionnya dapat, dan pemainnya juga kece2 semua.. Hehehe.. Kemunculan film ini tak terduga2, ternyata bagus banget. Jadi gua dulu sempat heboh nunggu sekuelnya ( London has fallen yang ternyata gak seheboh yang ini tapi pendapatan worldwidenya lumayan fantastis ), dan ternyata nanti tahun 2018, ada lagi lho yang berikutnya ( Angel has fallen, tapi belum ada bocoran syuting dimana, cuma diinfokan produksinya di tahun 2017 ).

Selain ceritanya bagus, Gerard Butlernya juga guanteng pollllll.. Duh doi main action tuh dapat banget deh moodnya.. Pertama tahu dia dari film ” 300 “ setelah itu duh bergulir banyak filmnya. Padahal doi sudah main film dari tahun 1997. Dan dia pernah main di Lara Croft 2 lho.. Gua demen banget denger suaranya.. Eh kok jadi cerita soal Gerald Butler? Haha..

Nah ada Morgan Freeman ni main disini jadi Speaker of the House, gantiin pak presidennya yang ketangkap sama orang jahat, beliau ini salah satu figur yang cocok meranin presiden, terhitung ada 3 filmnya, dia jadi presiden, mukanya kalem gituuu..

Cuma memang ini tema ceritanya rada ngeri buat dibahas, lagi rawan kan tuh katanya, gua gak berani tulis kata T itu, ngeri kalau gara2 itu, nti kenapa2, padahal cuma ikutan movie challenge hehe.. Tapi kalau boleh jujur, cerita2 gini lumayan bikin jantungan, tapi selalu seru ditonton.

Ciao, Inly

 

 

8 thoughts on “Day 3 : A Favourite Action / Adventure Movie : Olympus Has Fallen

  1. Gue nonton ini di bioskop, ga baca resensi sama sekali. Kaget parah pas tau terorisnya bukan dari negara-negara yang ‘digadang-gadang’ jadi negara teroris. Plot twist sih menurut gue yang ga baca resensi, hehehe

Leave a Reply

