Udara Dingin

Demmmmmm… Tadi pas lagi makan, ada kecoa dong dilangit2, wkwkwk.. Langsung stress.. kecoanya sih jauh dari gua, cuma yah gua takut banget ma kecoa. Yang gak terbang aja gua takut, apalagi kalau bisa terbang, BUBAR SEMUA. Dan ini kan lagi musim dingin, jarang2 banget ada kecoa, ternyata ada salah satu jendela yang terbuka dengan lebarnya.. […]

Day 4 : A Favourite Horror / Suspense Movie : 4Bia (Phobia)

Duh, susah banget kalau cuma boleh milih 1, gua nih pecinta film horror walaupun penakut yaaa.. hahaha.. Bisa dibilang, gua suka banget sama film horror dari Thailand, selain ngagetin, serem tapi banyak konyol2nya.. Nah salah satunya¬†4Bia ini, tentang 4 cerita singkat, yang masing2 ceritanya tentu berbeda. Setelah film 4Bia, banyak banget film horror Thailand yang […]