Day 4 : A Favourite Horror / Suspense Movie : 4Bia (Phobia)

Duh, susah banget kalau cuma boleh milih 1, gua nih pecinta film horror walaupun penakut yaaa.. hahaha.. Bisa dibilang, gua suka banget sama film horror dari Thailand, selain ngagetin, serem tapi banyak konyol2nya.. Nah salah satunya 4Bia ini, tentang 4 cerita singkat, yang masing2 ceritanya tentu berbeda. Setelah film 4Bia, banyak banget film horror Thailand yang versinya mirip2 gini.. 1 film isinya beberapa cerita singkat. Silahkan browsing sendiri, atau bisa tanya ke gua juga.

Cerita pertama di 4Bia ini, padahal yah gak ada orang yang ngomong, cuma suara ketik2 HP plus sms doang, tapi seremnya berasa banget.. Cerita kedua soal bully2-an, cerita ketiga ini yang serem2 konyol (dan nantinya ada film tentang mereka sendiri   yang sama lucunya juga ). Buat yang takut naik pesawat, disarankan tidak menonton cerita ke-empat, bisa tambah parno naik pesawat.

Horror Thai itu gak kalah sama horror Mandarin atau Jepang, cuma kalau Jepang kebanyakan suram yah musiknya walaupun tegang juga.. Nah yang belum nonton 4Bia, monggo yah ditonton.. Tapi jangan malam nontonnya.. Hehe..

Ciao, Inly

Nb: nambahin 1, Film Kuntilanaknya Rizal Mantovani juga juara tuh horrornya

Advertisements

12 thoughts on “Day 4 : A Favourite Horror / Suspense Movie : 4Bia (Phobia)

  1. Dari segala jenis film horor, menurutku ga ada yg ngalahin seremnya Suzanna haha. Kalo nonton horor Thailand atau Jepang atau horor2 yg lain aku masih tahan. Tapi begitu disuruh nonton film2nya Suzanna, ga bisa tidur berhari2 haha. Sampe sekarang masih kebawa lho suka ngecek kolong tempat tidur, takutnya ada apa2 di bawah situ 😆

    • Haha.. memang horror indonesia gak ada yang ngalahin yaaa… aku kalau parno ma kolong tempat tidur sudah lama, Den.. lah gak tahunya nonton film Jelangkung ada lagi adegan kolong tempat tidur, duhhhh..

      • Makanya aku suka panik sendiri kalo bangun tidur malam trus kaki ngegelantung. Takut ada yg narik dari kolong wahahaha. Trus sampai sekarang aku ga berani tidur dekat pintu. Kebayang adegan pintu kebuka sendiri sambil bunyi “krieettt” 😆 dan satu lagi, kalo pas ke hotel, trus ada tempat duduknya, buru2 tempat duduk itu aku taruh tas. Takutnya ada yg duduk2 di sana malam2 *penyuka horor tapi takut setan haha.

        • wkwkwkw.. kalau aku takut tidur deket jendela, Den.. kalau deket pintu gak papa, pintunya tak kunci.. nah sama ni kayak temen aku, kalau tidur di hotel, ada bangku, dia langsung bilang, loe tidur deket situ ya, haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s