Day 6 : A Favourite Comedy Movie : Hangover 1-3

Nah ini dia, gua itu gak suka nonton komedi, huhuhu.. Soalnya kadang ada yang ngasih tahu, ni lho filmnya lucu banget, tapi pas gua tonton biasa aja, dan kalaupun lucu, gua ketawanya yah biasa aja, gak pake terbahak2.. Dan milih dari sekian banyak judul film komedi, setttt susah yahhhhh… Tapi pilihan jatuh ke film trilogi Hangover.

Filmnya lucu, konyol, dan pemainnya juga rame, semuanya aktor terkenal. Plus di sekuel keduanya, ada pemeran monyetnya kan. Namanya Crystal, nah si monyet ini ternyata main di beberapa film terkenal juga, trilogi Night at the Museum ( yang film komedi juga ). Untungnya sih filmnya hanya 3 biji saja, kalau dipanjang2in lagi, udah muales dehh.. pas juga sih kelarnya..

Oiya, diakhir tiap film trilogi ini, selalu ada foto2 konyol mereka yang tidak terlihat di filmnya, dan fotonya selalu menceritakan kejadian ” what was happening at the start of each movie “. Kalau demen film komedi, yah ini salah satu film wajib tonton.

Ciao, Inly

Advertisements

2 thoughts on “Day 6 : A Favourite Comedy Movie : Hangover 1-3

  1. Benerrr yang seru di ending hangover foto-fotonya lebih parah daripada di alur cerita yaa hahhaha secara ceritanya kan pas mereka lagi pd maboknya, paling jijay yang main sams tranny itu loh duhhhhh😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s