Day 10 : Your Favourite Director : Steven Spielberg

Tak lain dan tak bukan, Mr. Steven Spielberg. Coba sebutin film2 yang disutradarai sama dia yang gak booming. Haha.. Rada susah karena semuanya rata2 booming, walaupun gak semua dapat Oscar, at least yah box office gitu.. Tinggal sebut film ET, trilogi Back to the Future, Jurrasic Park, Men in Black, Transformers, Indiana Jones. Semuanya happening. […]

Monty, the Dog

Jadi ceritanya gua selama 3 minggu ini ada di Wellington, ngapain? Gua sih bilangnya House Sitting alias jaga rumah, haha.. Jadi ini rumah adiknya si pacar yang lagi ke Canada, dan mereka punya anjing yang sudah uzur, kalau hitungan manusia, umurnya sudah 90 tahun dan kudu dijaga. Namanya Monty, anjing jantan, breednya Springer Spaniel. Jadi […]