Soal Jualan Online

Yang gak pernah belanja online, coba tunjuk tangannyaaaaaa.. Gua sendiri selain kadang-kadang aja belanja online, nah gua juga punya online shop, jualannya apa? Apa aja dah, bisa barang baru atau barang bekas. Gua rasa sih sebagai pelanggan, gua gak terlalu cerewet soal barang yang mau gua beli, gua lebih cerewet ke masalah pengirimannya aja hahaha.. […]

Bukan Kebun Sayur Saya

Sebagai orang yang gak bisa melihara binatang dan tanaman, terus selama ini cuman lihat di  tipi – tipi doang kalau ada orang yang tanam sayur untuk dikonsumsi sendiri, plus pas tahu adeknya si pacar, punya banyak tanaman sayur-sayuran sehingga gak usah belanja ke pasar, lumayan bikin gua terkagum2, haha.. Yah gak semua sayuran sih, tapi […]

Bukan Kebun Bunga Saya

Si pacar tuh demen banget berkebun, setelah gua ketemu sama keluarganya gua baru tahu, memang mereka doyan berkebun, haha.. Salah satu anggota keluarganya pun bahkan sarjana perbungaan lho, gua gak tahu sih gelarnya apa, tapi yah dia tahu segala jenis bunga, hehe.. Kepo banget sih gua pengen tahu gelarnya tapi males dibilang kepo, halahhh.. Nah […]

Sekilas Te Araroa Trail dan Colonial Knob Scenic Reserve – Porirua

Pernah dengar yang namanya TRAMPING? Tramping tuh secara harafiah adalah kegiatan jalan kaki yang menyusuri rute yang jauh,  termasuk hiking melewati perdesaan dan pegunungan, dengan membawa bekpek saja, bahkan ada yang membawa peralatan kemping dan alat masak. Di New Zealand terkenal banget kegiatan tramping ini, sampai ada yang namanya Te Araroa Trail. Te Araroa sendiri […]

Postingan Random (3)

Gua dulu sering diketawain sama si pacar soal penyebutan jam dan pecahan uang. Yah bukan ngetawain gimana sih, dia sering senyam senyum terus dibenerin sih pastinya. Sebagai orang Indonesia yang terbiasa dengan hitungan 24 jam, maksudnya dari jam 00.00 – 23.59, guanya terbiasa kalau lihat jam 21.00 yah langsung tahu jam 9 malam. Sedangkan kalau […]

Wither Hills Farm Park – Blenheim

Di kota Blenheim, ada beberapa tempat buat jogging, lari dan sepedaan. Salah satunya itu Wither Hills Farm Park. Luasnya 40 hektar, plus ada bukitnya yang paling tinggi namanya Mt. Vernon, tingginya 422 meter. Untuk naik ke Mt. Vernon ini dibutuhkan waktu 2.5 jam pulang pergi, dan awal Juni kemarin, ada running event ke Mt. Vernon, lumayan […]