Day 11 : Your Favourite Movie from Childhood : God of Gamblers

Duh jaman gua masih anak2 tuh tontonannya film India semua, hahaha.. Secara di belakang rumah langsung bioskop gitu lho. Apalagi karena tinggal di kota kecil, lagu dari bioskopnya bisa sampe seantero bagian kota haha.. Gua udah lupa judul filmnya, tapi lagunya ” jimi jimi aca aca aca ” Wkwkwkwkwk.. Ngeblank lah film apa iniii..

Sedangkan kalau cerita dari nyokap, gua waktu umur 2 tahun itu, tinggalnya masih segambreng sama anak2nya sepupu bokap, jadi sepupu juga yah cuma bukan sepupu dekat, nah kalau acara kartun dimulai, beuhh pasti teriak2 manggil koko2 dan cici2. Lagi2 gua lupa tuh kartun apaan haha..

Gua mau jawab GABAN, tapi sayang itu bukan film, tapi series, haha..

Jadi yang gua masih inget tuh film God of Gamblers, ya ampun ni film mang gak ada matinya, dari Chow Yun Fat dengan makan coklat dan mutar2 cincin di jarinya, plus pas ingatan dia balik terus nembak2in orang jahatnya. Belum lagi ada Andy Lau, Wu Meng Ta ( ini yang sering jadi pamannya Stephen Chow ), sampai adegan terakhir pas lagi pertarungan judinya.. Semuanya memorable banget.. Bahkan sampe ada series God of Gamblers berikutnya, dari yang masih serius sampe konyol berat..

Coba yah yang generasi awal 80-an yang gak tahu film ini, angkat tangan….

Ciao, Inly

 

 

23 thoughts on “Day 11 : Your Favourite Movie from Childhood : God of Gamblers

  1. Aduh berasa tua banget yah, Inly. tuh pelm dari tahun kapan. Btw, dengar lagu India, lo ikutan joged-joged di antara pepohonan dan tambah yahud kalo hujan turun gak? πŸ˜€ πŸ˜›
    aku sih iyesss!!! πŸ˜€ πŸ˜€

  2. OMG God of Gamblers favorit akuuuu… Eh tapi yang pertama belum ada Stephen Chow-nya ya. Sampe sekarang kalo lagi sedih aku masih nontonin film2 Stephen Chow karena ekspresinya selalu bikin ngakak2.

  3. Andy Lauuuuu… Chow Yun Fat… Ahhh daku mah gitu Ly senengnya daun tua hahaha muter cincin trus pake kaca mata yang bias tembus kartu Ly hahaha jadi senyum-senyum sendiri baca ini

Leave a Reply

