Badai di New Zealand ( Winter 2017 )

New Zealand lagi badai!!! Gak semua bagian New Zealand sih, cuma beberapa bagian, tapi New Zealand kan negaranya imut, jadi yah gitu deh.. Gak jelas banget yah.. Haha.. Jadi ceritanya, gua itu kudu balik dari Wellington ke Blenheim hari Kamis ini jam 14.30, naik kapal feri. Tapi dari hari Minggu lalu, sudah ada warning kalau […]

Postingan Random (2)

Cerita random aja yuk.. Gak pake tema haha.. Gua sering lihat beberapa signage yang gua temuin selama ngider2 di New Zealand, tapi tentunya semua cerita gua yah berdasarkan pengalaman gua aja yah, kesannya bisa norak, tapi yah gua ga nemuin ini di Jakarta hehe.. Cuma kadang fotonya sambil mobilnya jalan, jadi harap maklum kadang kurang […]