Wither Hills Farm Park – Blenheim

Di kota Blenheim, ada beberapa tempat buat jogging, lari dan sepedaan. Salah satunya itu Wither Hills Farm Park. Luasnya 40 hektar, plus ada bukitnya yang paling tinggi namanya Mt. Vernon, tingginya 422 meter. Untuk naik ke Mt. Vernon ini dibutuhkan waktu 2.5 jam pulang pergi, dan awal Juni kemarin, ada running event ke Mt. Vernon, lumayan capek yah karena yah naik keatasnya curam. By the way, nama Wither Hills ini juga brand wine di New Zealand, tapi beda sama yang ini ya..

Eh tapi gua biasanya cuma jalan yang dekat2 saja. Gak pernah sampe ke Mt. Vernon, walaupun kepengen, nanti deh tunggu summer, haha.. Terus jam operasinya park ini seperti biasa, 1 jam sebelum matahari terbit untuk bukanya dan 1 jam setelah matahari tenggelam untuk tutupnya. Pintu masuknya hanya ada 2 yang khusus walking, dan 1 yang khusus biking. Oiya, disini gak boleh bawa binatang. Bulan-bulan segini jarang lihat domba, tapi beberapa hari liat sapi.. Haha.. Jadi kayak yang pernah gua ceritain, tanahnya disewakan kepada peternak untuk lepasin ternaknya dan ngerumput lah disana.

IMG_3887

Papan selamat datangnya Wither Hills Farm Park

FullSizeRender

Rute jalan gua hanya yang garis kuning, bukan kuning hitam

IMG_5306

Toilet tersedia dimana-mana

IMG_3889

Pintu masuk ke Wither Hills Farm Park

IMG_3578

 

 

 

Kemarin tuh semalaman hujan deras, jadinya banjir deh dibeberapa tempat. Kalau lagi terik, langitnya oke bener, tapi kalau lagi mendung yah putih aja gitu semuanya.. Nah tekadnya gua sih, rain or shine tetap jalan kaki, tadi pas kesini, gerimis, tapi hayuk aja , banyak orang juga lho yang hujan2 masih tetap jogging, lah kalau di Jakarta, gerimis aja bubar, haha..

Ciao, Inly

 

 

Advertisements

12 thoughts on “Wither Hills Farm Park – Blenheim

  1. Pingback: Sekilas Pollard Park – Blenheim | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s