Bukan Kebun Bunga Saya

Si pacar tuh demen banget berkebun, setelah gua ketemu sama keluarganya gua baru tahu, memang mereka doyan berkebun, haha.. Salah satu anggota keluarganya pun bahkan sarjana perbungaan lho, gua gak tahu sih gelarnya apa, tapi yah dia tahu segala jenis bunga, hehe.. Kepo banget sih gua pengen tahu gelarnya tapi males dibilang kepo, halahhh.. Nah […]

Sekilas Te Araroa Trail dan Colonial Knob Scenic Reserve – Porirua

Pernah dengar yang namanya TRAMPING? Tramping tuh secara harafiah adalah kegiatan jalan kaki yang menyusuri rute yang jauh, ┬átermasuk hiking melewati perdesaan dan pegunungan, dengan membawa bekpek saja, bahkan ada yang membawa peralatan kemping dan alat masak. Di New Zealand terkenal banget kegiatan tramping ini, sampai ada yang namanya Te Araroa Trail. Te Araroa sendiri […]