Forty is the new Twenty

Forty is the new Twenty, ini kata gua aja sih haha.. Maksa yah..

Hari ini gua genap berumur 4-0 tahun, ngeri gak sih dengernya? EMPAT PULUH!!

Ish, gua ngeri ngeri sedap, tapi yah masak gak mau terima, kan gak mungkin toh, dan hari ini pun sama aja kayak hari – hari lainnya, cuma bedanya hari ini dapat banyak ucapan selamat ulang tahun. Termasuk dari si pacar, tahun ini juga, gua rekues gak usah dibeliin apa – apa deh, cukup di traktir makan aja. Haha.. gimana gak enak coba, gua yang ultah, gua yang ditraktir makan. Tadinya keukeh mau beliin barang, tapi yah gua pengennya cuma ganti HP doang, cuma gak tega mintanya, haha.. Karena belum butuh apa2, ya udah gak beli dulu deh.

Rencana dinner malam ini di chinese restaurant pun gagal. Ternyata restonya dibooking buat acara fund raising. Jadi close for public. Jadinya kita geser makan – makannya jadi besok. Maunya nyari Indonesian Food tapi sayangnya gak ada restoran Indonesia di Blenheim. Haha.. Jadinya kita lunch KFC hari ini, ini gak bisa ditolak sama si pacar, haha.. Dia orang yang sangat anti makan fast food, tapi yah demi gua, sesekali gak papa deh.. Cieeeeeee… Terus buat makan malam tadi gua masak mie goreng ala kadarnya karenaΒ katanya kudu makan mie di hari ulang tahun biar panjang umur dan awet muda hihihi.. ( awet mudanya ngarang aja wekawekaweka )

So? I am 40 years old now, but i feel like 18 years old with 22 years experience. LOL

Ciao, Inly

NB : iya gua tahu muka gua awet muda #ditimpukinorangseindonesia

IMG_5704

Mie goreng alakadarnya

IMG_5691

KFC for lunch

 

 

 

 

 

71 thoughts on “Forty is the new Twenty

  1. Selamat ulang tahun ci inly. Semoga doa baik terkabul yak ❀❀❀

    Btw iya bener kok awet muda. Aku ga nyangka kalo ci inly udah touchdown 40 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    *kode*
    *mintaditraktirKFCjuga*

  2. Ci Inlyyyyyyy selamat ulang tahuunn.. bener ini 40 rasa 20!!! Selalu sehat ceria dan menyenangkan ya Cii.. sukses selaluuuuu dan semuaaa mua doanya terkabuullll

  3. Hellooo! Salam kenal jugaaa! Ma kasih mampir and happy belated birthday. Dont call me “mbak” because…i’ll be joining that group age very soon! Hahahahahaha!
    Btw, I’ve silently read your blog every now and then, I thought masih mid 30’s booo! Ahh iri!

  4. Iyesss age just a number sistaaa!
    Dulu baca blog orang pilipin tinggal di Blenheim juga, suaminya lupa gw orang mana. Eropa timur kayaknya akhirnya mampir lah ke blog ini.

  5. Hello ce Inly, aku silent reader slama ini, dr kapanan mau say hi tp ga jadi2. Skrg hrs komen, masa silent terus hehe. Lagian ini happy moment..happy birthday yaaa smoga slalu sehat n tercapai smua harapanmu .. plus yg bikin tambah hrs komen adl bahwa aku kaget trnyt kamu dah 40! haha.. Kukira awal 30an ..eee trnyt bener tuh awet muda ce πŸ˜€

    • Halo Lisa, salam kenal.. Wah thank you banget udah mampir2 ke blog aku.. Hayuklahh komen terus ya #fakir-komen-haha

      Thank you thank youu.. duhhh melayang deh dibilang awet muda.. Jadi ngeri lho sebenarnya karena kata orang2 kalau habis punya anak, lgs menua, hihihi..

  6. Happy belated birthday ya, Ci. Wish you all the best.:)
    Tapi emang beneran awet muda kok, Ci, tak ku sangku dirimu 40 lho.

Leave a Reply

