Kucing, the Cat

Kalau yang ngikutin instagram stories gua pasti tahu kalau gua ada semi peliharaan kucing, benarnya dia itu bukan kucingnya kita, cuma awal tahun ini, selalunya pas jam makan, doi datang dan ngeong2, dari awalnya cuma dikasih makan ala kadarnya, ternyata pas gua balik ke Jakarta, si pacar beliin kucingnya makanan kucing, ohh so sweet deh kamu.. Hihi.. Jadinya malah datang mulu kan.. Sampe pas kemarin, kita ke Wellington selama 3 minggu, malah makanan kucingnya, kita titip ke tetangga, minta tolong kasih makan si kucing, haha..

Karena bukan kucingnya kita, gak kita kasih namalah, bingung juga mau dikasih nama apa, panggil saja dia si kucing. Si kucing ini sangking seringnya nongkrong di pekarangan, biasanya sih dia bakal duduk di kursi belakang, alhasil karena gua pikir dia bakal kedinginan, yah gua alasin handuk ke kursinya, nah belakangan dia gak mau tidur di handuknya, kayaknya dingin banget kalau si handuk lama dianggurin, macam handuk kita di kamar mandi kalau lama tak di pake, kan dingin dan kaku ( ketahuan jarang mandi nih yeee hahaha ), terus dia malah tidur di kursi yang satunya lagi, lah kan kesel, secara bulunya rontok2 gitu, jadinya malah kursinya jadi berbulu dua duanya huhuhuhuhu.. Tapi waktu masih akhir mei kemarin, kalau malam, dia malah ngumpet dibawah handuknya, duhh kamu pinter banget sih Cing.. hahaha..

Jujur sampe hari ini gua gak tahu dia betina atau jantan, gak tahu dia hamil atau memang gendut doang.. tapi badannya lebar, kalau tiduran, perutnya bergelambir. Pernah lah pengen gua periksa, siaul gua dicakar sama di gigit, kan kesel ya.. pernah juga, gua mau kasih makan, ngeongnya bikin kesel banget, naik darah gua, kena gampar deh si kucing sama piring plastik, hehe.. Langsung gua merasa bersalah.. Habisnya bikin emosi.. Tapi dia kadang lucu bangettt.. Antara gemesin sama ngeselin, beda tipis.. Plus dia sensitif banget sama suara, nah gua suka ngumpet2 mau foto, denger suara orang jalan aja, langsung kebangun.. Hahaha.. Plus kalau pas dia lihat gua mau foto, dia langsung melengos.. HUHHHHH keseellll, eh si Monty pun gitu lhooo.. Kenapa ya??

Ciao, Inly

IMG_3450

Nanam kentang di tong yang dipake buat istirahat, huhuhu.. Untung kentangnya gak dipoop-in haha..

IMG_3538

Hebat yah keseimbangan kamu hihihi

IMG_3627

Berisik bener kalau minta makan, gak kelar2 ngeongnya

FullSizeRender

Laper ni yeee

IMG_3765

kadang susah banget difoto, kalau gua keluar, dia malah jalan sana sini, alhasil dari balik jendela deh

IMG_5484

Cemen tuh, ada kucing tetangga diem aja diatas, gak brani turun haha

IMG_3737

Untung pinter deh, bisa ngeringkel di dalam handuk biar gak kedinginan

IMG_5595

Tenang, dia ini gendut tapi gak segede kayak di foto, itu perutnya bergelambir jadi kelihatannya besar banget.. Hehe..

Advertisements

20 thoughts on “Kucing, the Cat

  1. Lucu banget kucingnyaaa… Semacam tabby tapi belangnya ga merata ya. Mungkin karena dia stray cat jadi awas banget sama bunyi2an ya, selalu alert mode on.
    Cik kalo ada kucing mah memang harus selalu sedia liner, bulunya pasti melekat dimana-mana.

  2. Kucingnya kayanya udah nyaman di situ. Apalagi dikasi makan terus jadinya malah betah. Dijadikan hak milik aja kalo memang stray cat dan ga ada pemiliknya. Kucingku (eh punya mamas A dink*pake disensor nama cowok sendiri*), itu juga kucing liar yang akhirnya dirawat dan jadi hak milik. Uda disterilkan karena kucing betina, daripada keluyuran trus pulang2 bunting. Posisi si kucing di Belanda jadi ga tau itu kemarin juga udah dikasi vaksin apa aja sama mas A sejak jadi hak milik.

    • Nah masih bimbang, hahaha.. si Iyan sih bilang ma aku, buka aja pintunya, lihat dia mau masuk atau ngga.. dan disini, kayaknya mahal perawatannya, hehe.. berhubung akunya nganggur yah, yah masih berat biayanya buta miara kucing, hehe nanti deh lihat tahun depan, kalau dia masih sama kita, bisa jadi kita adopsi..

  3. Hahahahaha lucuuukkkk… mungkin bukan ada yang punya kali In? Kl malem bobok dmana? Si Loki nih mau gue beliin kalung PLEASE DO NOT FEED ME abis kalo makannya sembarangan dia di rumah suka muntah! Yg bersihin siapa lg ya gue lah hahah (boong bgt, mengkaryakan misua buat bersih2)

    • gak ada yang punya, Mar, yakin deh gua haha.. dia kalau malam yah bobo di kursi yang gua kasih handuk itu.. karena kemarin Iyan baru beresin taman, lah kucingnya malah siang2 gitu gegoleran di rumput kering yg setengah basah ( apa pula ini haha ), yahh kotor semuaaa.. makanya gua suka sebel kalau mau ngelus, ish lengket2, haha.. btw, pengen gua mandiin dehh kucingnya haha

  4. Kasih nama dong kucingnyaaaa 🙂 semua kucing liar di apartemen aku, aku kasih nama hahaha jadi kalo aku liat tanpa ada Pete, aku bisa cerita ‘tadi ketemu Bitsy..’ atau siapalagi yang lain haha Fig juga aku namain Fig sejak dia masih liar hahaha lucu ajaaaa

  5. Matanya galak hahaha. Jadi ingat ada kucing liar suka ke rumah habis gw orang married tapi udah 2 bulanan ini hilang entah kemana padahal mukanya lucu gitu 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s