Selebriti di Pesta Pernikahan (3)

Kalau yang lalu sudah cerita soal artis yang jadi MC dan Penyanyi di acara hari H. Sekarang cerita artis yang jadi tamu kondangan. Gak banyak sih, cuma 2 aja haha..

Gak ada perlakuan khusus sih sebenarnya, gak kayak kalau tamunya pejabat.  Gua pernah pegang wedding yang tamunya pak Presiden, jaman pak SBY dulu.. Hebohlahh.. Buat gua yang paling heboh itu, pas Syahrini jadi tamu dipernikahan Astrid Tiar, terus dia mau nyumbang 2 lagu. Yang nikah juga artis kan, kalah pamor banget sama Syahrini, dari pintu masuk sudah dikerubungin wartawan, terus sepanjang jalan kudu dikawalin, pokoknya anak2 WO bikin barikade buat halangin yang mau pegang2 Inces.. Waduh, heboh deh.. Yang namanya mau foto sama dia, yang mau pegang2, buanyak deh pokoknya.. Sebagai tamu kehormatan ( eh ciyeeeeee ), doi dapat tempat duduk di meja VIP, yang ada, gak bisa duduk, gerbang meja VIP hampir roboh diterjang fansnya.. Fansnya itu tamu kondangan lhoo.. Parah bener.. Jadi kemanapun Inces, pokoknya dah kayak semut deh, segerombolan mulu.. Giliran naik panggung musik buat nyanyi, pengantin dicuekin coba.. Semuanya ikutan jadi penyanyi.. Untungnya habis nyanyi 2 lagu, doi langsung cussss… tamunya hilang juga separuh.. haha.. Gua curiga itu tamu gak diundang semua..

Terus ada Raffi Ahmad di pesta yang sama juga, waktu itu gua lupa datangnya sama siapa, tapi yah udah, doi datang karena sesama hostnya Inbox SCTV kan.. Hebohnya lebih reda dikit daripada Syahrini, tapi tetap yang ngajak foto, ruame bener.. Pake nyubit2 Raffi pula hihihi.. Beberapa artis lainnya juga hadir dan dikerubungi sama yang mau foto.. Didalam dikerubungi sama fans, diluar dikerubungi sama wartawan diminta wawancara. Haha..

Pasca Marsha Timothy nikah, dia pernah datang ke kawinan salah satu klien gua, waduhhhh kesian deh, tamunya ada yang brutal, narik bajunya Marsha kenceng banget, gak robek sih, cuma artisnya syok aja.. Padahal mau minta foto doang, tapi yah kok brutal. Terus ada juga beberapa artis yang datang bareng manajernya, dan gak mau diajak foto sama sekali oleh fans, nyampe setor muka ke pengantin dan langsung pulang..

Siapa lagi ya? Rasanya banyak tapi yah biasa2 aja, gak ada kejadian yang heboh gimana. Sekarang selain artis, yang heboh juga kalau pestanya didatengin sama fashion blogger.. Fashion blogger ini juga jadi inceran buat diajak foto bareng. Eh gua mau foto bareng juga sih kalau memang ketemu yang kondang banget si Fashion Bloggernya, contohnya Anastasia Siantar haha..

Yang pasti kadang kalau lihat artis jadi tamu di pesta nikahan, cuma 2 aja pilihannya, habis salaman foto dan pulang, atau yah ikut makan dan siap2 di ajak foto setiap saat, atau diajak salaman setiap saat sama fansnya..

Ciao, Inly

Advertisements

28 thoughts on “Selebriti di Pesta Pernikahan (3)

  1. wuii gak enak sebenernya ya punya tamu artis beken, yang ada malah yang punya acara jadi kalah pamor… hahaha.

    makanya gak heran ya artis2 suka gak mau diajak foto atau terkesan jutek, abis soalnya emang suka ada fans yang gak tau diri sih ya. jadi mereka kudu gitu daripada ntar mereka kenapa2.

  2. Tp aku di surabaya prnh dtg ke kawinan ada KD jaman top2 nya..adem ayem aja tuh. Smua undangan tetep duduk manis smp dia slsi nyanyi bbrp lagu. Pdhl KD jg turun panggung utk ngobrol ama mempelai. Prnh jg bbrp artis lain baik nyanyi maupun MC..tp ga ada yg smp kisruh gt. Santai2 smua yg nonton hehe..
    Kasian ya astrid tiar itu..kalo aku jd astrid mgkn utk tmn2 artis pesta sndr aja. Pesta utamanya jd bersih dr para temen artis yg berisiko mengalihkan perhatian yg harusnya milik mempelai hahaha..
    Seru2 ya ce pengalamanmu jd WO 😁

    • Iya Lisa, kalau di Surabaya, lumayan beda jauh sama Jakarta, yang aku lihat, biasanya Surabaya selalu banyak acara dan rame, kalau di Jakarta, yg pesta gede, lama di salamannya haha.. Terus kalau luar Jakarta, fansnya lebih kalem.. Aku pernah event di Samarinda, bawa artis juga, yang kondangan juga pada selow aja, minta foto sih tapi gak seheboh sampe cubit2 gitu..

  3. Setiap orang emang beda antusias ya. Aku galah kayanya. Kalaupun idola bgt, ya ga sampe brutal dan jejerit heboh juga. Dolo pernah nangani akad kreditnya Gading M. Ada si Gisel juga. Biasa aja minta foto juga ga padadal uda sampingan duduk manis. Mungkin kalau Keanu R aku baru minta foto bareng kali ya. Hahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s