Kucing, the Cat (2)

Jadi si kucing yang tinggal di kebun belakang, sekarang sudah berani masuk ke dalam rumah hahahaha.. Kalau kata Iyan, biarin aja dia masuk, kan diluar dingin.. Kayak sekarang, dia duduk aja disamping gua ga ngapa2in, ngeong2 sendiri haha.. Haus belaian kayaknya haha.. Emang kadang ngeselin sih, tapi lucu juga. Yang gua ga suka karena si kucing suka deketin badannya ke gua sedangkan gua stress duluan kalau lihat dia habis main di taman hehehe.. Udah beberapa kali, setiap baru beli makanan kucing, terus kucingnya ga tahu kemana, suka kesel sendiri, ni makanannya baru dibeli tapi doi ngabur, kalau gak balik, sia2 dong ya beli makanan kucing haha.. Nyatanya balik2 aja.. Kalau siang2 ok lah, atau malam ok juga, asal gak  pas sudah mau berangkat tidur yah si kucingnya kudu keluar rumah pastinya..

IMG_6051

Helloooowwww

IMG_5791

Sumpah ini kocak banget, gua lagi bikin makan siang, lah denger ngeong2, tiba2 sudah nongol di jendela haha.. 

IMG_5753

Enaknya hidupmu ya… Habis makan tidur, bangun, minta makan lagi huhuhu.. 

IMG_5998

IMG_6063

Ngulet

IMG_6541

Ini kalau gak salah pot buah strawberry, bisa hancur kalau didudukin terussssss.. 

IMG_6542

Ngeri kali mukamuuuu… 

Ciao, Inly

9 thoughts on “Kucing, the Cat (2)

  1. Ayam punya Ima vandam di inggris, diajak ngomongnya pake bahasa inggris.
    Itu kucing kalau diajak ngomong pake bahasa inggris juga ya Inly?
    😂😂😂

  2. Dulu aku ngak suka kucing, namun semenjak ngadopsi anak kucing yg dibuang orang dan masuk kerumah aku sekarang aku jadi pecinta kucing. Malahan sekarang ada 4 kucing yang aku punya.

  3. Pingback: Masih tentang Bunga | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s