Hari Menikah se-Indonesia

Tahun ini jatuh di tanggal 7 Oktober 2017. Kenapa? Karena kalau diangkain jadi 7102017, jadi kayak dibaca bolak balik, sama aja. Sebenarnya gak cuma tanggal 7 Oktober 2017 aja kok, ditiap bulan juga ada, dari bulan AgustusΒ 2017 sampai bulan Desember 2017, tapi tentunya balik lagi, itu terserah pribadi masing2 buat pilih tanggal kan. Toh benarnya […]

Musim Semi telah tiba

Memori handphone gua hampir full gara2nya tiap hari kerjaan gua fotoin bunga, haha.. Berhubung sudah masuk ke musim semi, otomatis banyak banget bunga bermekaran, tapi sudah cukup rasanya yang gua foto2in, toh hari ini sama besok sama aja, haha.. Paling perubahannya tambah lebat atau rontok, hihi.. Berhubung belum pernah lihat sakura sebelumnya, yah mayan norak […]

Soal Visa dan Pertanyaan2 Kepo

Salah satu almarhum om gua pernah ngasih tahu ke gua, nyari duit tuh diluar negeri yang gajinya pake dollar, tapi foya-foyanya di Indonesia aja, pasti mantap banget tuh.. Yah siapa yang gak mau coba? Apalagi beda rupiah sama dollar ( konteksnya dia sih dollar Amerika ) jauh bener.. Waktu masih belum kerja sih, bolehlah cita2nya […]

Mari Masak (3)

Kalau lagi semangat masak tuh bisa sampe seminggu 2-3 kali, sayangnya lebih sering gak semangatnya haha.. Kadang Iyan memang suka menyemangati, kalau gagal yah udah kan bisa coba lagi, sedangkan kalau gua tipe yang, aduh gagal, masa dibuang, sayang banget dong makanannya, haha.. Yang ada gua kasih makan burung deh . Kebetulan di taman belakang, […]