Monty, the Dog (2)

Masih inget cerita soal Monty yang gonggong tiap malam, padahal sudah dikasih makan sebelum dia tidur, sudah pipis segala pula. Ternyata baru2 ini diketahui kenapa dia gonggong, bukan lain karena dia lihat tikus donggggg di garasi.. Ya ampunn.. Ketahuannya kapanan gitu, siang2 tikusnya keluar dari belakang kulkas halahhhhhhh.. ternyata ada rumahnya disitu, untung gak kesetrum yeee.. Dan tikusnya gede warna hitam, gua sih gak lihat cuma denger cerita aja, tapi yah tetap yah sukses bikin panik orang serumah.

Jadi karena si tikus lincah banget kesana kemarinya, tentunya susah ditangkap. Nah dibikinlah perangkap tikus, yailaaaaaa yang kena malah Monty yang kepo, penasaran sama biskuitnya hehe.. Terus karena Monty sudah uzur juga, sudah 90 tahun kalau itungan manusia ya, dia susah banget suruh lincah2 kayak masih muda dulu.. Malah dia tiap pagi tuh on pain killer, kalau nggak pake pain killer, sudah pegel2 banget sesiangan.

Nah ternyata minggu lalu, ntah gimana ceritanya, si tikus muncul lagi pas siang2, kelihatan sama Monty yang habis minum pain killer, ulalaaaa dikejar lah sama Monty, sampe ke pekarangan segala, intinya Monty berantem sama tikusnya, malah dia digigit sama si tikus lho, bukan sebaliknya, huhuhu.. Pas kena gigit sama Monty, tikusnya berkelit, malah pegangan sama jenggotnya Monty, duh ini udah kayak main sinetron dahh.. Walaupun pada akhirnya tikusnya modar sih sama Monty.. Eh Monty langsung dimandiin, dibawa ke dokter karena yah berdarah2 itu, antara bekas dia digigit tikus sama darah tikus yang meper ke bulunya.. Langsung suntik antibiotik, takut kenapa2 kan secara udah kakek2 yah si Montynya..

Malam itu, Monty dapat reward, kuping babi kering. Ini beneran ada lho, gua lihat di rak makannya dia, ada tuh kuping babi, nah gua pernah ngasi dia makan, karena gede dan keras, gua ngeri aja dia keselek. Terus kalau dia dapat kuping itu, bawaanya pengen makan diluar rumah, takut direbut, jadi dia mau gigit separuh terus separuhnya dikubur dulu.. Haiyaaa, ribet amat ye, padahal juga gua gak rebutan lah ma dia, haha.. Β Asli waktu itu, muka gua stress mikirin dia keselek, dia stress pengen keluar, sampe nungguin depan pintu sembari ngeluarin suara kayak mendengus gitu..

Terus selain cerita nangkap tikus ini juga, Monty pernah nyolong crumpetnya Iyan, crumpet itu semacam roti, isinya 6 biji di 1 kantong, sukses habis 4 biji sama Monty, gara2nya kita keluar rumah tapi Montynya gak ditinggal di garasi, pas kita balik, lho kok rotinya ada dilantai, terus lihat si Monty dah cengar cengir.. Antara gemes dan takut dia kenapa2. Selain itu, dia pernah nyolong makan Mentosnya owner, dan nyolong makan coklat dari tas si owner. Ownernya = adiknya Iyan.. Ya ampunnn dehhh Montyyyyyy.. Walaupun kamu bandel, tapi ngangenin deh.. πŸ™‚

Ciao, Inly

26 thoughts on “Monty, the Dog (2)

  1. Montyyyy lucu amatttt πŸ˜†πŸ˜† anjing gw kalau ama tikus takut. Dia cuma sok2an aja ngembus2 tapi begitu ada tikus beneran di luar dia ga berani πŸ˜…

    • Hehehe.. Mungkin takut digigit kali yah, Gy.. Ini si kucing, juga takut sama kucing lain, duhh aneh banget, kalau kucing tetangga nyamperin ke backyard cari makanan, si kucing diemmm aja.. takut gitu.. pas nanti kucing tetangganya pergi, dia baru turun dr kursi terus ngejerrrr, yaelaaaa telat kaliiii haha..

  2. Haha knp jd ngakak campur geli membayangkan tikusnya terayun ayun pd jenggot Monty. Sehat2 ya Monty..dan smoga rmhmu ga kemasukan tikus lagi ya ce πŸ˜„

    • Hahaha.. makanya lhoooo.. eh tapi Monty bukan milikku, yang punay adiknya Iyan.. dan kan tinggal beda kota.. Cuma amit2 juga yah kalau ditempatku ada tikus.. Kecoa aja cukup, tikus sih aku gak terlalu takut, cuma kalau bikin sarang, ya males juga yaa hehe..

  3. Pingback: Natalan 2018 di Wellington | Life is a Rollercoaster

  4. Pingback: Soal Adopsi Anak Kucing | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s