Musim Semi telah tiba

Memori handphone gua hampir full gara2nya tiap hari kerjaan gua fotoin bunga, haha..

Berhubung sudah masuk ke musim semi, otomatis banyak banget bunga bermekaran, tapi sudah cukup rasanya yang gua foto2in, toh hari ini sama besok sama aja, haha.. Paling perubahannya tambah lebat atau rontok, hihi.. Berhubung belum pernah lihat sakura sebelumnya, yah mayan norak deh jadinya. Dan ternyata kalau sudah full sakura, terus nanti bunganya rontok, sembari daunnya keluar, jadi dari yang warnanya pinkish gitu, berubah jadi hijau, walaupun banyak juga yang beda2, ada yang jadi hitam dulu, baru muncul daunnya. Dan gak semuanya pohon cherry, soalnya kan banyak orang bilang sakura itu cherry blossom.. Oiya, taman plum yang dulunya penuh dengan bunga sakura putih, sekarang sudah jadi hijau semua..

IMG_7977

Ini di jalan depan rumah, jadi sepanjang jalan ini, pohonnya ginian semua saat ini.

IMG_7978

Sudah mulai ganti warna jadi daun hijau

IMG_7974

IMG_7852

FullSizeRender

 

IMG_7067

Pohon yang diatas ini, namanya Crab Apple, jadi nanti tumbuh buah apel, yang tidak bisa dimakan tapinya, aneh tapi nyata.. Tapi pas berbunga sih, bagus banget..

IMG_7980

 

IMG_7870

IMG_7970

IMG_8026

IMG_7956

IMG_8020

Magnolianya sudah rontok semua..

IMG_8094

IMG_8090

Ini beda lagi sama crab apple, duh ampe pusing lihat ginian, mau difoto semua haha.. 

IMG_8019

Tulip pun sudah pada mekar.. Which is bentar lagi layu dahh.. huhu

Udah dulu deh, puasa posting bunga2 sementara waktu, haha

Ciao, Inly

26 thoughts on “Musim Semi telah tiba

  1. Ampe setengah ngiler gt ya liatnya. Duh bayangin jalan jalan diantara bunga bunga itu. Kebayang selfian ku lebih banyak 😎😎😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s