Jangan sampai sakit di negeri orang

Gua bingung sama diri gua sendiri, kenapa pindah hidup di negara yang udaranya bebas polusi, malah badan sering banget sakit2an, eh tanya kenapa? Dari yang sakit perut, sakit punggung, radang sendi sampai yang terakhir ini, kayaknya sakit di kaki kanan yang akhir tahun lalu kambuh. Terus gua cerita lah sama temen2 gua, kata mereka, badan […]

Hari Menikah se-Indonesia

Tahun ini jatuh di tanggal 7 Oktober 2017. Kenapa? Karena kalau diangkain jadi 7102017, jadi kayak dibaca bolak balik, sama aja. Sebenarnya gak cuma tanggal 7 Oktober 2017 aja kok, ditiap bulan juga ada, dari bulan Agustus 2017 sampai bulan Desember 2017, tapi tentunya balik lagi, itu terserah pribadi masing2 buat pilih tanggal kan. Toh benarnya […]