Selebriti di Pesta Pernikahan (4)

Kembali lagi ke topik ini, kali ini cerita soal penyanyi dari luar negeri yang diboyong  buat acara kawinan di Jakarta atau Bali.. Gua sendiri belum pernah nanganin sih yang artisnya luar negeri. Yang gua tahu udah pasti mahal ( yaiyalahhhh ), terus kudu urusin visa kerjanya mereka juga, walaupun sekarang kalau gak salah, biasanya ada perwakilan di Indonesianya. Terus belum lagi harus ikutin ridernya mereka yang kadang cukup buanyakkk..

Yang paling sering ( dulu ) Christian Bautista, pada tahu kan, doi pernah duet sama BCL. Terus sekarang, ada Shane Filan, personilnya Westlife. Adalagi Keith Martin, ini penyanyi gak terlalu jadul, pernah duet dengan Agnes Monica. Malah pernah dengar kabarnya, dia jadi guru bahasa Inggris di Jakarta. Dan satunya lagi Brian McKnight. Mungkin ada yang mau nambahin?

Oiya, kadang kalau penyanyi ibukota pas lagi isi acara alias nyanyi, MC disarankan tidak boleh nyela dengan ngomong ditengah2 nyanyi. Karena suaranya jadi tabrakan. Padahal kalau pesta yang sampai undang artis itu, biasanya pesta gede, yang ada orang pentingnya dan kudu di announce pas beliau2 ini masuk ke ruangan pesta. Jadi? Yah pinter2nya si MC deh, bisa pas lagunya lagi musik doang, langsung disela sebentar untuk penyebutan nama orang penting ini.

Setahu gua kalau yang pake artis2 luar negeri gini, gak cuma di wedding, banyak juga di pesta sweet 17. Gokil deh pokoknya.. Cuma kalau pesta sweet 17, lebih bisa beragam artisnya. Bisa penyanyi RnB atau Rapper. Gua dulu sempat mau urusin Pachara Chirathivat. Ini artis abege Thailand yang ngetop sama film The Billionaire. Itu lho yang ceritanya jualan Nori ( seaweed )sampe punya perusahaan. Udah gitu nyari kontaknya si artis ini susah banget, gak kayak sekarang, gampang banget, apa2 bisa lewat Instagram. Giliran udah nemu, buat undang dia aja, kudu bayar Rp. 200 juta, halahhhhh mehong bangetttt.. Belum lain2nya.. Padahal ini hanya buat jadi escort yang ulang tahun. Akhirnya setelah tanya sana sini, kaga jadi.. Kemahalan.

Di Bali sendiri, setahu gua banyak private wedding party yang penyanyinya dari luar negeri, tapi karena gak boleh di publish, gua gak ada info soal ini.

Kali2, ada yang mau undang artis luar negeri, bolehlah gua jadi tamu di kondangannya ya.. Kapan lagi nonton gratis, hihihi..

Ciao, Inly

 

Advertisements

27 thoughts on “Selebriti di Pesta Pernikahan (4)

  1. Arkarna itu juga nampaknya akhir2 ini lagi Hits di Jkt ya. Beberapa kali lihat di youtube manggung gitu. “So little time so much to do….” lalu nyanyi 😅

  2. Kemarin temen ku nikah di JCC ngundangnya Titi DJ, Raisa, dan artis zaman dulu aku lupa siapa tapi gila banget yaampunnn uang semua itu hahahahah! Tapi lumayan nonton konser gratis, berasa kayak di Java Jazz :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s