5 Makanan yang gua makan pada saat nonton bioskop

Sebelum gua kerja jadi wedding organizer, waktu kosong gua banyak banget, walaupun kelihatannya gua banyak kerjaan, tapi tempat kerja dan rumah cuma selemparan batu, masih sempat2nya nge-gym tiap hari juga, dan nonton tentunya.. Nonton bioskop tuh kadang gak komplit kalau gak beli minuman bersoda dan popcorn, setuju gakkkkkk?? hihihihi.. Tapi jujur, lama2 gua bosen kalau makannya itu mulu. Karena gua kadang suka me time, dan sekali nonton bisa 3 film pas weekend, hahaha.. Sendiri pula, huhuhuhu.. Tentunya gua nonton di bioskop yang menawarkan harga lebih murah, jadi bisa banyak jajan juga. Dan karena sudah bosen jajan minuman soda dan popcorn, akhirnya gua selalu belanja di supermarket sebelum nonton. Salah satunya tetap minuman soda sih haha.. Tapi diwaktu lain, kadang males kalau belanja snack2 doang ( plastiknya berisik pas makan ). Sampai akhirnya gua memutuskan untuk beli makanan lainnya.

  1. Beli roti segambreng, dulu belum ada Tous Le Jours, jadinya kalau gua nonton di bioskop di Kelapa Gading, gua selalu beli roti di Homemade. Karena nontonnya banyak, gua bisa belinya banyak banget, tentunya yah tas bawaan kudu gede, biar gak ketahuan hahaha.. Oh iya, segambreng itu, roti satuan gitu, bisa 6-8 biji.. pantes yah badannya ikutan ngembang hahaha
  2. Beli D’Crepes, karena males makan roti roti-an. Banyak sih yang jualan Crepes, tapi buat gua untuk take away, brand ini masih lumayan, walaupun sekarang kayaknya sepi yang beli deh, sampe banyak promo terus. Dan jujur kalau makan yang isinya es krim atau ada saosnya, makannya susah dan ribet karena di dalam bioskop tuh gelap kann..
  3. Beli pizza seloyang tapi yang personal pan. Jangan ketawa dulu, weksss.. Gua beli ini seloyang lebih enak karena kalau beli yang satuan suka sudah gak fresh dan yang dijual satuan itu, rasanya cuma ada 2 macam, sedangkan kalau beli yang seloyang, tentunya lebih banyak pilihan dan harganya mirip2 deh..
  4. Beli KFC paket yang ayam 2 dan nasi 1. Hahahaha.. Call me crazy, but itu nikmat banget lhooooo, makan KFC di dalam bioskop.
  5. Nasi Padang 1 bungkus. Sumpah yah ini kadang gua masih suka ngikik sendiri. Tentunya gua beli yang isinya cuma isi telur bulat dan daging rendang. Gak yang susah2 makannya..

By the way, nomor 3 – 5 tentunya gua lakuin kalau lagi nonton sendirian atau sama adik gua, yang pasti gak sama temen2, gua bakal dibilang gila. Hahaha.. Dan film yang gua tonton pun, biasanya yang siang hari pas deket2 jam makan siang atau yang filmnya sudah tidak terlalu ramai, dan gua duduknya selalu di samping. Ya kali, pas buka KFC, kepulan asapnya masih kelihatan hahaha.. Atau pas makan Nasi Padang, terus bau rendangnya kecium 1 bioskop.. Wkwkwkwk..

Bukannya mau anti mainstream, tapi gua bosen sama makanan yang itu2 aja, tapi kalau pas sudah beli, dan bioskopnya rame, yah gak gua keluarin juga sih makanannya.. Bisa mesem2 tuh orang yang disamping gua, hahaha

Ciao, Inly

Advertisements

33 thoughts on “5 Makanan yang gua makan pada saat nonton bioskop

  1. Gw dulu suka nonton film matinee, jam 10 apa jam 12 ya, lupa uy… Terus buat ngemilnya nasi kuning komplit dari pasar 😀 Selalu menerima tatapan penuh hujatan dari sekeliling. Di NY pun gw sering menyelundupkan pizza + beer ke bioskop. Untungnya sekarang di NY lagi tren bisa pesen makanan dan minuman di bioskop jadi ga perlu repot bawa gembolan ke bioskop.

  2. OMG! Makan nasi padang di bioskop hahaha ga kebayang harum semerbaknya ke seluruh ruangan 😅 baru tahu kali ini lho yang makan nasi padang (dan nasi kuning komplit macam Dita) di bioskop 😅 Super!

  3. Halo Inly, salam kenal ya. Hihihi, aku ngikik pas baca postinganmu yang ini. Emang bawa masuk makanan ke dalam bioskop itu nikmat banget 🙂 Tapi sejauh ini belum pernah sih makan nasi padang di salam bioskop, pernahnya di dalam taksi waktu lagi laper berat dan nggak sabar nunggu sampai rumah. Kalau masuk bioskop, palingan cuma nyelundupin burger-nya McD dan kentang goreng atau es krim sundae 😀

    • Halo Putri, salam kenal juga.. Hahaha.. org gendeng yaaa.. 😛
      Waduh, aku kalau taksi kayak dulu sering makan yang aneh2 sampe gak enak ama bapak taksi krn taksinya jadi campur aduk wanginya.. nah es krim sundae kalau ada tutupnya , enak tuh.. gak tumpah, kalau ngga, lumayan peer juga ya.. Kayak bawa sbux masuk ke bioskop tapi gak pake tumbler sendiri, alias gelas/tempatnya dr sbux, kan atasnya bolong yang ada strawnya, hahaha..

  4. Gak ada yang protes ya kalau bawa KFC/nasi padang/pizza gitu? Hahaha. Soalnya baunya bisa mengganggu kan ya? Eh tapi kalau pas lagi jam sepi mungkin nggak begitu masalah sih ya 😛 .

  5. Pas masih sekolah, aku doyan nyelundupin popcorn dari supermarket yang mereknya ACT karena lebih murah daripada harga popcorn di bioskop. Pernah ada masanya dimana harga nonton bioskop tuh mahaaal banget dan cemilannya juga mahaaal banget, sampe aku berhenti ke bioskop beberapa tahun.

    • Nonton di Belanda emang mahal ya neng. Gw juga dulu jarang nonton di bioskop, apa karena mahasiswa kere ya. Tapi enak bisa beli bir/wine terus bawa masuk, dan di tengah2nya ada istirahat biar bisa nambah cemilan.

      • Dulu sampe sekarang gw cuma nonton bioskop kalau ada film yang bener2 kepengen ditonton kayak Star Wars. sisanya mah torrent aja… Nah bioskop yang ada istirahatnya ini pernah gw datangi di Leiden, waktu itu nonton Cafe Society. Interior gedungnya juga jadul banget, serasa nonton bioskop nyonya dan tuan.

    • Ahhh ACT tuh yang di microwave yah pas kita beli? Aku juga suka beli, wangi banget kalau baru jadi, suka ku buka dulu biar aromanya gak terlalu nyengat pas masuk bioskop haha.. Di supermarket sini ada jual, tentu yang raw, tapi flavournya standar aja..

  6. Wlwkw baru kali ini aq tau ada org makan nasi padang di dalam bioskop. Hahaha.
    Boleh lah ini ditiru bawa kfc masuk kapan2 kalo nonton. Hahah.

    Kdg suka serba salah juga, jam tayang mepet ama jam plg kerja (milih yg ini biar nyampe rmh ga kemalemen). Kalo makan duluan kan suka ga keburu. Nah di dalem kalo cuma diganjel popcorn doank mana kenyang :p

    Kalo temenku suka bawa termos kecil isi kopi :p

  7. Ya ampun jago banget bisa makan makanan main course gitu, aku mah jaraaaaang makan di bioskop, paling parah cuma nyelundupin chiki, udah deh itu doang. Minumnya aqua soalnya ga suka soda haha boring banget ya aku haha

  8. huahaha sampe bawa nasi padang segala.. bisa2 bikin ngiler yang duduk di sebelah lu… 😛

    kalo kita pergi nonton ya standard belinya popcorn atau nachos. tapi kalo lagi limited time dan mesti nonton pas lunch time ya bawa2 lunch… kayak burger atau nasi dari panda express. hehehe.

  9. Ciiii gimana ceritanya makan nasi padang di bioskop? 😂 aku makan di tempat terang aja berantakan apalagi makan di tempat gelap hahaha saluuuuut!

    • hahaha.. Bisa lah kalau sudah sering hihihi.. belinya jangan yang pake ayam, susah makannya.. Pake telur ma rendang aja.. Duduknya jauh dr orang2, jadi makannya dideketin ke dada #lah-malah-ngajarin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s