Nelmac Garden Marlborough 2017

Beberapa minggu lalu, ada acara di alun alun kota, namanya Nelmac Garden Marlborough. Terus katanya ada acara Eat Street, yang isinya 200 stalls. Weleh, gua langsung heboh sendiri dong, 200 stalls makanan? Banyak banget, secara Blenheim nih kan kecil, 200 stalls makanan tuh darimana coba.. Eala, ternyata 200 stalls itu, gak cuma makanan tapi jumlah semua stalls. Kecele banget hahahaha.. Dan acaranya sendiri dari jam 9.00 pagi sampai jam 3.00 sore. Dan gua kerja hari itu sampai jam 2.30 siang. Udah wanti2 banget ke Iyan, jemput gua teng jam 2.30. Soalnya karena ada jalanan yang ditutup, kudu parkirnya jauh dan jalan kaki lagi. Dan hari itu, kerjaan gua molor sampai jam 2.45. Hahaha.. Untung pas nyampe ke acara Gardennya masih ada dongg.. Benarnya yah cuman lihat2 aja, yang diincer sebenarnya jajanannya wkwkwk..

This slideshow requires JavaScript.

IMG_9719

Gua kira jualan bubble tea ( terlalu berharap ) ternyata jualan teh aja.. Hahaha..Β 

IMG_9725

Jualan rumput

This slideshow requires JavaScript.

Jadi alun alun kota itu namanya Seymour Square, bagusnya walaupun diadain didalam situ, bunga2 didalam Seymour Square gak di sentuh sama sekali.. Jadi stallsnya ada didalam squarenya dan diluar square, jadinya beberapa jalanan di tutup, dan bagian makanannya di area sebelah luar dan berkelompok. Enaknya lagi, kalau gak bawa minuman, tersedia air putih gratis yang bisa diambil di mobil apa gitu ( gua lupa fotoin pula ), jadi sama EO nya disediain air gratis ( which is yah air putih memang ga bayar karena langsung dari keran ). Gua jajan burger satay ( kebetulan yang punya food trucknya orang Indonesia ) dan dikasih cupcake. Plus jajan es krim.

IMG_9729

Disebelah kiri itu, tempat jajanan semuanya

IMG_9735

Yang jualan es krim ini, katanya pakai buah asli.

IMG_9739

Dan memang enak banget es krimnya, cuma karena dari buah asli, gak terlalu padat.

IMG_9736

IMG_9740

Pas mau balik, tiba2 langit mulai mendung, untungnya juga sudah pada mau bubaran.

Pas gua antri es krim tuh, ada ibu2 mau nyela antrian gua, gara2 yang antri didepan gua ada 2 orang, dikira 2 baris, ughhhh keselll. Padahal 2 orang itu temenan. Ya udah gua sikat aja, gak pake ngomong ke si ibu2, tapi ngomong ke yang jualan ” Saya duluan ” hahahaha.. Masalahnya nih ibu2 dorong anaknya ke depan gua.. Ihh kesel deh.. By the way,Β selain itu, untuk masalah kebersihan, disediakan tong sampah dimana2, terus ada 1 grup anak2 yang mungutin sampah, kayak anak sekolahan gitu plus ada mentornya. Tahu gak, yang kelihatan buang sampah ke jalanan itu, orang Asia, halahhh…

Ciao, Inly

18 thoughts on “Nelmac Garden Marlborough 2017

  1. Kalau orang Asia tu biasanya selfie tapi ruame banget, sampe bule-bule pada ngeliatin. Pernah juga si liat yang buang sampah sembarangan, jadi kesannya orang Asia ga pernah diajarin buang sampah yang bener. 😦

    • Iya Nad.. gua dulu permah antri toilet umum pinggir jalan, turun lah 1 bus rombongan turis dr tiongkok. Wc nya cuma 1, dan dia antri disamping kiri kanan gua 😏😏 kan kesel yeeeer

  2. Ini lagi mendung ya? Eskrim nya mauuuu hahahahah keliatannnya enak
    btw kalo soal antri sama buang sampah aduh orang Asia, apalagi turis Cina, masih peer banget. Mesti ditegur emang. Kadang udah ditegur pun suka berlagak pilon. Ngeselin

    • Pas aku nyampe, belum mendung tapi udah ga ada mataharinya, pas mau balik, mulai mendung dehh..

      Mereka terbiasa di negaranya, jadinya dianggap semua tempat sama. Aku paling sebel selain ga bisa antri, itu buang ludah sembarangan 😭

  3. Pingback: Mistletoe Market di Blenheim | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s