Mistletoe Market di Blenheim

Walaupun di belahan bumi Selatan sudah masuk musim panas, tetap yah karena bulan Desember, ikutan ngerayain Natal juga tentunya, secara yah Natal itu kan yang dilihat tanggalnya, bukan musimnya, hihi..

Masuk musim panas itu, enaknya banyak acara atau event, karena bulan Desember identik dengan nuansa Natal, nah awal bulan ini, ada Mistletoe Market ( ini  semacam pasar Natal tapi di pagi hari ) di town center, sebagian jalanan ditutup pastinya, acaranya sendiri dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang, karena setelah itu, sekitar jam 3 sore bakal ada Christmas Parade di jalur yang sama. Kenapa acara marketnya gak malam hari? Ntahlah kalau itu, asumsi gua, karena musim panas, sunset itu sekitar jam 9 malam, dan sore2 aja biasanya sudah sepi di town center, apalagi pas weekend.

Tadinya Iyan udah gak mau pergi dengan alasan, paling jualannya barang2 yang gak bakal kita beli juga, yah gua kan bukan mau jajan juga, tepatnya pengen lihat suasananya lho.. Ya wes, kalau gak mau pergi, gua pergi sendiri aja hihi.. Ternyata dia mutusin, ya udah deh berangkat juga.. Salah satu alasannya, susah cari parkir, which is bener, karena kita gak nyampe situ jam 9 teng, alhasil parkirnya lumayan jauh.. Pas nyampe tuh sudah sekitar jam 10.30 an, yah udah rame sih, dan memang kita cuma ngider2 aja dan akhirnya hanya jajan makan siang aja. Yang jualan juga ternyata hampir 60% isinya sama kayak acara Nelmac kemarin ( malah yang benaran kayak stall Natalnya malah dikit banget ). Tapi at least, gua tahu deh sekarang pasarnya kayak apa. Sempat mau beli kosmetik, pas dilihat2 kok masih tetap mahal hahaha.. Alhasil kena omel Iyan, kalau mau belanja, kaga usah konversiin mata uangnya, yang ada kepikiran mulu hahaha..

IMG_0082

IMG_0085

Itu disebelah kiri, nun jauh ada gedung tinggi kan? Itu gedung tertinggi di Blenheim, hihi..

IMG_0087

Cookies time ini terkenal banget cookiesnya, well, soalnya banyak temen gua yang suka nitip beli ke gua dulu.. Katanya enak, padahal yah kok gua rasanya biasa aja.. Kebetulan mereka bikin Christmas Cookies

IMG_0089

Batu-batu gini tuh tenar banget di New Zealand, stall yang jualan batu pun banyak banget

IMG_0094

Pohon Natal paling gede di Blenheim 😀

IMG_0096

Sembari ngider2, dihibur sama Orchestra ini

IMG_0099

IMG_0110

Kepengen beli, tapi gak pengen dipake ( ini lilin )

Dengan jajan makan siang, berakhir juga deh kunjungan ke pasar Natal ini, yo wes, gak penasaran lagi kan jadinyaa.. Haha.. Pulang sampai rumah, alhasil kita makan lagi, ini potato cakenya kayak gelitik2 aja haha..

Ciao, Inly

 

10 thoughts on “Mistletoe Market di Blenheim

    • Wkwkwkwk.. Sayangnya susah nasi disini kalau gak masak sendiri.. Ini juga makannya sambil jalan ke mobil gara2nya baru inget parkirnya sudah overtime.. Udah siap2 bakal dapat surat tilang haha.. Untungnya nggak..

  1. Pingback: Christmas Parade 2017 di Blenheim | Life is a Rollercoaster

  2. Pingback: Cerita Natal 2018 | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s