Pohon Natal dan Kado Natal

Boleh dibilang ini pertama kalinya gua ikutan ngerayain Natal yang harus pasang pohon Natal, lampu2 kerlap kerlip dan belanja kado Natal. Biasanya di Jakarta, palingan ngumpul2 sama teman2, terus tukaran kado aja, itupun harga kadonya ditentuin, yang mana mestinya gampang walaupun kenyataannya kagak haha.. Gak bole makanan dan gak boleh duit. Nah ternyata ini lebih mabok lagi, secara gua gak tahu, kudu ngasih apa.. Kalau Iyan sudah gua tanyain, daripada gua beliin barang yang gak diperlukan sama dia kan yaaa.. Karena kita bakal Natalan di Wellington di rumah adiknya Iyan, jadinya kudu beliin mereka kado juga. Dan ujung2nya beliin gift card deh jadinya.. Gua sendiri pas ditanya sama Iyan, bingung juga mau beli apa, haha.. Gua becandain, gua butuh mentahnya aja, hahaha.. Trus dijutekinΒ πŸ˜‚πŸ˜‚ Akhirnya gua beli terus gua reimburse ke dia.. Untuk kado2nya sudah gua bungkus semua, udah ditata rapi di bawah pohon Natal yang gua dekor ala ala juga πŸ˜„ lumayan excited tentang Natalan kali ini. Sayangnya pasang pohon Natalnya mepet, padahal gua berharap dari awal Desember, biar dipandang lebih lama ( lebayy dahh ), masalahnya nanti sebelum Tahun Baru udah kudu copotin haha..

Di supermarket, ada Christmas section, jujur gua tertarik sama snack2 ala Christmas, tapi kok yah sayang belinya, mahallll huhuhu.. yang paling menggoda adalah cokelat.. ada yang panjangnya 1 meter 🀣 setiap gua ke supermarket, gua bilang sama Iyan, itu cokelatnya melambai2 ke gua weksssss..

Oiya, kucing dirumah gua, setiap gua berangkat kerja, gua keluarin dari rumah, biasanya diluar dia cuma tidur2an dibawah tanaman bunga ros.. Pas gua balik, baru gua kasih masuk lagi, bukannya apa, Iyan sih kadang dirumah juga, tapi orangnya cenderung cuek. Kucing itu kan suka manjat ya, nah dikiranya pohon Natal itu pohon beneran, mau dipanjatin mulu πŸ˜‚ yang ada kalau meleng dikit, bisa tumbang dah tuh pohon hahaha..

IMG_0582

IMG_0600

Kado gua yang mana ya?

Ternyata si lampu kerlap kerlip ini bisa di setel mau kayak gimana gerak lampunya, ada yang nyakitin mata banget, hahaha.. Kerlap kerlipnya terlalu gahar, pantes kata Iyan, tahun lalu dia pasang di pagar depan, terus gak dimatiin lampunya sepanjang malam, dikomplain tetangganya, katanya nusuk mata mereka pas tidur, hihi.. Akhirnya tahun ini, pindah posisi deh.. Terus sebelum tidur yah dimatiin aja lampunya..

IMG_0547

Habis kena omel, mau manjatin pohon Natal

Ciao,Β Inly

21 thoughts on “Pohon Natal dan Kado Natal

  1. Lucu ya pohonnya hehe. Aku gak ngerayain natal, tapi seneng liat hiasan pohon natal yang ada di tempat umum, mangkanya nanti pengen liburan pas natal karena penasaran mau liat kaya di pelem hollywood

  2. Gw nih lagi nyari temen yang Nasrani masih masang puun Natal. Anak gw pengen banget ngias pohon natal. Belum kesampaian.Udah jarang betengger tuh pohon di rumah temen temen gw, ngga ada tempatnya kata mereka :-/

    • Oalaaa.. Seru2 gimana sih waktu nata pohonnya.. Gua ngebayangin pas nyopotinnya ribet, karena kan pasti pada nyangkut2 tuh haha.. Iya, gua lihat temen2 gua di Jakarta juga banyak yang sudah gak pasang pohon Natal..

  3. Mentahnya aja sih paling asyik ya In, jadi kan kita tahu mau beli apa sudah ada duitnya πŸ˜€ . Eh voucher bisa juga sih, misalnya spt voucher belanja tanaman nah tuh biasanya dikaish keluarga dari pihak suami deh krn tahu aq suka berkebun.
    Snack2 natal bener mahal dah, pdhl sih pengen banget, niat mau bikin ajalah, eh ga tahunya tiap thn kaga pernah bikin, cuma niat aja bikin kenyang haha πŸ˜€ .

  4. Aku juga ngasih hadiah Natal tahun ini nanya langsung ke yang bersangkutan maunya apa. Biar ga ribet mikirinnya, dan biar pasti kepake juga. Pokoknya yang praktis2 aja lah hehe.

    • Tahun depan lahhhh.. Yang kecil2 aja, dimeja, atau banyak banget aku lihat yang pohon natal kecil yang terbuat dari besi, nanti kalau nemu, aku fotoin deh.. Lumayan tuh buat hiasan aja, hehe..

  5. Hahahaha, dilambain balik ga Ci itu coklatnya? πŸ˜€
    Selalu seru deh kalo udah mau natal gini, liat IG dan blog temen-temen udah pada masang pohon natal.:)

    • Hahaha.. Gua niat banget pengen beli sebelum Natal.. udah bertekad, hihihi..
      Iya, aku ikut2an juga tuh pasang pohon Natal.. Lah wong di Jakarta, keluarga aku gak ngerayain.. Disini kayaknya semuanya ikutan walaupun bukan Nasrani ( maybe yaaa )

  6. aku tahun ini ngak dapat lg hadiah natal dari B, karena sudah di rekap sama hadiah birthday kemarin,, huhu!
    tapi tahun lalu waktu ditanyain mau apa aku juga minta mentahnya aja dan gk di kasih wkwk..

    aku baru2 juga pasang pohon natal di rumah, emang cantik sih pohonnya kalo sudah di pasang tapi masangnya itu bok capek juga..

    • Hahaha.. kadang Iyan juga suka sensitif soal yah itu deh, mentahnya haha.. padahal suka ku becandain, eh lama2 dia ngomong, ga suka becanda kayak gitu πŸ˜…
      Haha, aku lebih ke β€œ ini letaknya disini, lebih bagus atau gimana? β€œ hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s