Soal Kerjaan

Sudah masuk musim gugur di belahan bumi bagian Selatan, artinya bentar lagi bakal lihat pohon yang berwarna warni, happy karena bakal banyak foto2 hahaha, tapi rada sedih karena cuaca makin dingin ( duhhhh maunya apa sih ). Gak sedih deng, baik2 aja, soalnya gua fans berat sama cuaca dingin. Cuma suka sebel kalau pagi2 hujan, […]

My Update Life

Kerja 2 shift emang duitnya enak, tapi capeknya gak kekira, apalagi yah kerjanya yang butuh kesehatan jasmani banget dan masih kudu pake mikir juga.. Haha.. Tapi so far sih gua enjoy sama kerjaan gua, at least kerja yang sekarang gak dikejar2 sama klien/vendor yang bisa contact gua anytime. Hehe.. Gak boleh pegang HP pas kerja […]

Gong Xi Fa Cai 2018

GONG XI FA CAI!!!! ( lagi2 super late post) Kali kedua Imlek di Blenheim, dan yang kali ini malah masuk kerja, jadilah sama seperti hari lainnya juga. Gak ada yang ngeh juga kalau hari itu Imlek. Gua cuma sempat videocall sama keluarga gua, plus yah balas2in whatsapp dan ngucapin ke beberapa orang lewat whatsapp juga. […]

Waitangi Day di Blenheim

#LATEPOST ( Super Long ) Kalau ada yang tanya, hari kemerdekaannya New Zealand ke gua, nah gua gak tahu sama sekali deh, kayaknya malah gak ada tuh yang namanya Independence Day disini. Tapi ada 1 tanggal yang sangat diperingati oleh pendudukΒ New Zealand, yang disebut dengan Waitangi Day, yang jatuh setiap tanggal 6 Februari. Pada tanggal […]

Christmas House Lightning 2017 di Blenheim

#SUPERLATEPOST Walaupun di belahan bumi Selatan, pas Natal itu lagi musim panas, tapi sebenarnya gak kalah meriahnya deh untuk urusan Natal gini, secara ini benaran sudah holiday and merry season buat semua orang, tidak hanya yang Nasrani. Dan ternyata tiap tahun selalu ada Christmas House Lightning aka rumah yang didekor dengan meriah dan didisplay untuk […]

Soal tinggal di luar negeri

Gak dipungkiri, circa 2007 – 2013, gua sering banget jalan2, dan saat itu setiap pulang dari 1 negara baru, yang gua kunjungin, rasanya gak pengen pulang, pengen aja tinggal dinegara tersebut. Dengan pemikiran, ih kayaknya enak yah kalau tinggal disini, gua gak pernah kepikiran kalau sekedar traveling sama tinggal menetap itu akan beda banget. Hahaha.. […]