Christmas House Lightning 2017 di Blenheim

#SUPERLATEPOST

Walaupun di belahan bumi Selatan, pas Natal itu lagi musim panas, tapi sebenarnya gak kalah meriahnya deh untuk urusan Natal gini, secara ini benaran sudah holiday and merry season buat semua orang, tidak hanya yang Nasrani. Dan ternyata tiap tahun selalu ada Christmas House Lightning aka rumah yang didekor dengan meriah dan didisplay untuk umum. Dan berhubung Iyan gak pernah cerita ginian yah, jadi gua baru tahu pas pertengahan bulan November kemarin. Kebetulan karena ini juga Natalan pertama di New Zealand kan, jadi yah rada2 heboh sama semua summer event, wkwk..

Di koran lokal, sudah ada info tentang siapa aja yang mau pasang Christmas Light di rumahnya, silahkan diinfo ke korannya. Jadinya semua orang bisa tahu rumah yang mana dan alamatnya dimana. Berhubung karena musim panas, tentulah matahari terbenam itu di jam 9.30 malam, jadinya kalau datang pas jam 8.30 malam, belumlah benar kelihatan si lampu2nya. Itupun yang kita datangin cuma beberapa rumah aja, karena tempatnya terpencar sana sini, dan jujur kita gak hapalin semua nama jalan, haha.. Jadi tetap ngandelin GPS juga. Dan karena Iyan yang jadi supir, dan gua tahu kalau dia pastilah gak mau disuruh ngider tiap malam, hahaha.. Jadinya kita perginya hanya 1 hari saja, yaitu malam Natal. Dan kayaknya kebetulan semua orang punya niat yang sama, jadinya lah rame banget yang nonton hahaha.. Bahkan kita sempat kayak konvoi 3 mobil gitu, yang mana ketempat yang sama tapi kitanya gak kenal, tapi sangking barengan mulu, pas ketemu cuma ketawa2 aja haha..

IMG_1037

Ini jam 9 malam, lampunya kelihatan tapi yah gitu deh..ย 

 

IMG_1050

Banyak yang niat bangetย 

IMG_1051

Yang ini boleh masuk ke halamannya dan ada ownernya yang jelasin ina inu

 

IMG_1053

IMG_1055

IMG_1068

Ini rumah yang terniat, seingat gua dia baru kelar takedown semuanya di mid of January 2018. By the way, ini sudah sekitar jam 10 mlama kurang.

IMG_1069

IMG_1071

IMG_1072

IMG_1073

IMG_1074

IMG_1075

Cuma bisa foto di depan rumahnya aja, ada ownernya juga yang berdiri didalam pagar sebelah dalam jelasin ini itu. Dan mereka ini salah satu yang bikin kotak donation, siapa aja yang mau donasi dan hasilnya dikasih ke charity. Dodolnya, kotak donasinya dicolong orang huhuhu.. Sampe masuk koran info soal ini.

Semoga yah tahun depan, bisa ngunjungin lebih banyak rumah2 ginian.. Hahaha

Ciao, Inly

 

Advertisements

10 thoughts on “Christmas House Lightning 2017 di Blenheim

  1. Wah, keren2 hiasan lampu2nya. Ini ceritanya cuma melihat rumah berhias lampu ya mbaj? Dikasih snack nggak di rumah2 itu? Kalo di Indo kan kita silaturahmi pas hari raya trus di rumah yg dikunjungi biasanya disediakan makanan.

  2. keren ya aktivitas ini, sampe diumumin di koran lokal supaya visitors bisa langsung berkunjung dan ngeliat. Terbuka untuk umum banget. Dekornya pada bagus-bagus dan emang beneran niat ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s