Soal GENDUT

Minggu lalu, gua baca satu artikel di majalah, soal teenager bunuh diri gara2 di bully  karena terlalu gendut sama teman sekolahnya. Jadi ini cerita yang diceritain sama ibu yang anaknya bunuh diri. Sang anak tidak pernah nunjukkin ke orang tuanya kalau dia minder karena sering dibully sama teman2 disekolahnya. Jadi pas suatu pagi, si mama […]

Cerita Minggu Ini

Terakhir cek darah, awal Februari lalu, waktu itu, gua sempat2nya fotoin pas lagi diambil darahnya haha.. Terus hari Senin kemarin, gua dapat flu jab dari kantor. Itu disuntiknya dilengan kanan bagian atas. Iyan sendiri sudah flu jab kayaknya 2 minggu yang lalu, terus biasa lah gua lebay, duh sakit gak yah.. soalnya kan itu disuntik […]

Minggu Penuh Drama

DI TEMPAT KERJA Minggu lalu, gua masuk hari Jumat sampai hari Senin kemarin. Pas Jumat pagi, gua disamperin sama salah satu orang dari manajemen, terus ditanya ini itu deh soal makanan malam hari. Ya wes, gua sekalian memang ada pertanyaan ke mereka. Salah satu dari bahasan ini, gua ngerasa sup buat makan malam itu kalau […]

Emang RATJUN

Busyet deh.. Seumur2 gua itu jarang banget pake Lipstick, eh tiba2 beli beberapa Lipstick gara2 ngiler nontonin selebgram unboxing Lipstick hahaha.. Dan itupun belum dipake sama sekali lhoo.. Udah debuan aja tuh kayaknya kotak Lipsticknya.. haha.. Untung nontonin selebgram jalan2, gak bikin gua ngiler ikutan mau jalan2, wakssss.. Terus dari kemarin, gara2 lihat boyband GOT7, […]

Soal Dementia part 3

Bagian Dementia tempat gua kerja itu, lebih banyak oma2 daripada opa2. Oma2 ini pun berbagai macam deh. Ada yang benaran masih segar bugar dan gak kelihatan kena Dementia. Ada yang memang sudah gak inget apapun juga. Masalahnya yah Dementia ini tidak bisa disembuhkan. Cuma bisa dikasih “treatment”, salah satu caranya adalah kegiatan sehari2 itu harus […]

Soal Teman Kerja

Selamat Hari Paskah buat teman2 yang merayakan.. (walaupun sudah lewat sehari). Di New Zealand kebetulan hari Senin ini masih hitungannya libur nasional. Jadi buat yang kerja kantoran sudah pasti long weekend deh.. Tapi buat yang kerja kayak gua, tetap masuk biar kata libur nasional, keuntungan ada 2, gaji perjamnya dibayar 1.5x dari biasanya dan bakal […]