Cerita Minggu Ini

Terakhir cek darah, awal Februari lalu, waktu itu, gua sempat2nya fotoin pas lagi diambil darahnya haha.. Terus hari Senin kemarin, gua dapat flu jab dari kantor. Itu disuntiknya dilengan kanan bagian atas. Iyan sendiri sudah flu jab kayaknya 2 minggu yang lalu, terus biasa lah gua lebay, duh sakit gak yah.. soalnya kan itu disuntik dilengan, kalau ambil darah di lekukan lengan, gua sih gak gitu takut, ntahlah kenapa ini kog deg2an. Kata Iyan, drama queen hahaha.. Itu gak bakal berasa pas disuntiknya. Kayak digigit semut aja.. Well, tentunya lagi2 dia benar, pas lagi disuntik, emang gak berasa sama sekali. Habis disuntik, harus nunggu 20 menit, incase tiba2 pingsan atau bekas suntikannya kenapa2. Aman deh gua sih.. Cuma malamnya pas mau tidur, kok rasa2nya lengan atasnya sakit yang bekas suntik. Tapi yah katanya itu sih biasa, ya wes.. Terakhir suntik di lengan itu kayaknya kelas 4 SD deh, dulu pun lebay, banyak yang jerit2, takut.. Jaman itu kayaknya kalau lihat jarumnya bisa tambah stress.. tapi yang kemarin itu, memang kecil aja sih.. Makanya gak berasa.

Nah tadinya gua kira bakal lama tuh, ternyata gua masih punya waktu buat pulang ke rumah, untuk ngaso sebentar sebelum shift sore. Eh, pas nyampe rumah, gua cerita sama Iyan soal flu jab ini dan cerita soal sepatu. Jadi kaki gua itu sudah sembuh dari asam urat, tapi gak tahu kenapa kok kayaknya sering banget pegal2 bagian telapaknya. Kata temen2 kerja gua, kayaknya efek sepatu yang gua pake. Sepatu gua sih solnya empuk, tapi memang sepatu gagah kayak buat walking dan hiking. Terus banyak yang saranin beli Skechers Go Walk. Eh gua belum sempat duduk tuh, Iyan langsung ” hayuk, kita pergi beli sekarang ” Gua yang langsung ” HAH?” Set dah.. Akhirnya keluar dari toko sport itu, gua langsung pake sepatu baru buat kerja sore harinya, wkwkwk.. Anjayyy, keputusan yang sangat impulsif. Untung pas lagi diskon aja tuh, jadi yah ok lah.. Ini untuk keberapa kalinya kejadian impulsif, awal Desember lalu, padahal rencananya hanya lihat2 HP aja, keluar dari tokonya, langsung tenteng HP baru hahaha.. Itupun tipe HPnya diatas yang gua mau.. Syukur, alhamdulilah ya.. Rejeki anak soleha.

Kejadian impulsif lainnya, gua ini bukan pemakai kosmetik sama sekali, beda banget sama adek gua yang pecinta kosmetik sejati. Jadi kalau beli apa2, biasanya gua konsultasi dulu. Berakhir dengan beli beberapa macam lotion dan gel haha.. Impulsif banget sih menurut gua, padahal sebenarnya beli 1 macam tuh bisa buat semuanya.. Ini malah beli borongan. Gara2 kuku gua pecah semua dan tangan gua retak2.. Iyan cuma bisa geleng2 kepala aja haha..

Suhu udara sudah 2 minggu ini drop ke single digit kalau sudah gelap, sebenarnya kemarin2 juga sudah mulai, tapi ini dingin sudah mulai berasa. Belum lagi kalau pagi2 pas hari kerja, gua biasanya bangun jam 7 pagi, dan suhu pagi itu biasanya masih sekitar 5-7 derajat. Yang mana bikin makin males bangun haha..  untungnya gua selalu mandi sebelum tidur, jadi paginya gak usah mandi lagi wkwkwk.. Kalau pas lagi udara dingin tuh, biar kata kamar mandinya ada kayak kipas panas buat udara dingin, tetap aja yah buka pintu shower itu, berasa kayak keluar dari sauna terus dimasukkin ke kulkas #sigh

Musim gugur lagi cantik2nya sekarang, banyak pohon warna warni banget.. Dan seperti biasa, semuanya minta difoto banget, sampai ada 1 spot yang tiap lewat pas pulang kerja, selalu gua foto, hahaha.. Gak penting banget kan, menuh2in memori HP aja..

Dan tiba2 gua gak sabaran nunggu besok karena mau nonton Avengers haha…

Ciao, Inly

8 thoughts on “Cerita Minggu Ini

  1. Inly, aku cocok dengan Skechers. Sudah pakai itu sejak jaman kuliah. Enak bantalannya, empuk dan pas di kaki. Tapi kalau buat jalan jauh banget, aku masih suka Nike. Adidas juga enak, empuk.
    Btw, aku mau apapun musimnya, tetap malas mandi hahaha.

    • Aku sebenarnya naksir produk Adidas.. Tapi yah banyak yang saranin beli Skechers, di test dulu.. Nanti pas ultah, baru beli Adidas deh hahaha, jadi ada alasan.. Aku lagi ngincer sepatu sama topi Adidas. Hahaha.. Aku maunya gitu juga Den, apalagi kalau gak keringetan kan.. Tapi yah kalau pas hari kerja, terpaksa mandi deh wkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s