Mudik ke Jakarta part 4

Di minggu kedua, gua janjian sama 2 temen kerja gua, waktu dulu kerja bareng di restoran. Kalau dihitung2, sudah 10 tahun kagak ketemuan sama mereka, busyet deh.. lama banget yakk.. dari yang tadinya janjian makan malam doang, malah jadinya dari siang. Siang itu, kita makan di Duck King, pas banget ada promo dimsum pas jam […]

Fruit Picking Job di New Zealand

Especially in Blenheim. Judulnya bisa bikin traffik blog meningkat ni kayaknya hahaha.. Nah kenapa tiba2 gua nulis ginian, gara2nya tempat gua metik buah biasanya, mau tutup 😭😭😭😭 Jadi tiap tahun kalau sudah mau masuk Summer, yang namanya buah berakhiran Berry tuh muncul dimana2, terus buah yang ada bijinya, setipean sama Plum, Apricot, Cherry juga pada […]

Soal Majalah dan Buku

Tiba-tiba kangen banget baca novel berbahasa Indonesia. Pasca mudik kemarin itu, sebenarnya gua ada bawa beberapa novel, tapi kok mau dibaca yah sayang, sayang kalau habis kelar baca, nanti gak ada lagi novel bahasa Indonesia yang dibaca, hahaha.. dodol bener dah ahh.. Ntah kenapa, baca novel berbahasa Inggris sampai sekarang tuh masih gak masuk deh […]

Life Lately

Wadawwww, gak berasa, sudah November aja ini.. Bentar lagi sudah mau menyongsong tahun 2019. Dan gak berasa juga, ternyata gua sudah kerja setahun.. Yeayy..Β Padahal baru setahun kerja, tapi pasca mudik kemarin, rasanya males banget kerja, haha.. Masih efek liburan dan kangen sama rumah. Untungnya banyak kerjaan yang kudu diberesin, jadi seenggaknya bisa habisin waktu dan […]