Setahun Bekerja di Blenheim

2019 sudah didepan mata, gak berasa banget dah.. Tahu2 sudah mau ganti tahun lagi.. Artinya gua juga sudah kerja selama setahun lebih sedikit di Blenheim. Terus kira2 setelah setahun bekerja, perubahan yang terjadi ada gak sih? Pastilah ada dong yaa..

Setahun bekerja, gua lulus test level 2, yeayyy.. Dan sekarang lagi mau masuk test level 3. Terus pas test numeracy dan literacy, gua kaga usah ngulang, karena nilainya diatas rata2, hihi.. Gua kepilih ikut leadership training, gua berhasil lewatin semua online test yang dikasih ke gua dengan nilai bagus.. Sebagai seseorang yang gak pede berbahasa Inggris dengan yang bahasa ibunya, bahasa Inggris, gua boleh deh pukpuk ke diri sendiri, kalau gua bangga sama diri gua sendiri.

Setahun bekerja, tentulah sudah banyak banget drama yang gua lewatin. Drama dengan teman2 kerja, drama dengan resident.. dari yang bagus sampai yang gak bagus juga banyak..

Setahun bekerja, udah pasti saat ini kenal lebih banyak orang, orang lain juga ngeh sama gua. Rabu kemarin, ada staff christmas party, tahun ini karena sudah lebih kenal banyak orang, artinya udah bisa berbaur sana sini. Kalau tahun lalu, masih new kid on the block, jadinya cuma ngumpul sama yang benar2 kenal aja.. dan itu cuma 2-3 orang doang..

Setahun bekerja, soal kerjaan, bolehlah tutup mata ya.. Udah menjiwai, LOL..

Setahun bekerja, belum bisa nabung, hahahaha.. Ini kalau kata Iyan, karena loe sering jajan2 gak berfaedah wkwkwk..

Semoga masih ada tahun tahun berikutnya..

Ciao, Inly

 

19 thoughts on “Setahun Bekerja di Blenheim

  1. Waktu berjalan cepat sekali. Tahu-tahu setahun berlalu sudah. Saya juga setahun dua bulan lebih di tengah hutan.
    Sekarang balik lagi ke Jakarta. Puyeng liat dan mengalami kemacetan di Jakarta, rasanya pengen balik lagi ke tengah hutan Kalimantan.

    Selamat Inly. Semoga tahun depan lebih baik dalam segala hal untuk semua orang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s