Resolusi di Tahun 2019

Selamat Tahun Baru 2019..

Belum telat kan yah ngucapin selamat tahun baru? 😬 Thank you for the great 2018, and welcome 2019.. hope this year will always be great for everyone..

Resolusi tahun 2019 gua cuma ada 2, dapat resident visa sama bisa nyetir mobil. Secara punya SIM disini, beneran bakal ngebantu banget buat semua urusan gua.. plus Iyan sudah janji, kalau gua bisa nyetir, kita bakalan road trip hahaha.. bukannya apa sih, gua sih pengen banget yah road trip lagi, masalahnya kasihan aja suruh Iyan nyetir jauh, gak bisa tukaran..

Semoga dua resolusi gua tercapai yah di tahun 2019 ini.. yang lainnya, go with the flow aja, diaminin aja..

Ciao, Inly

24 thoughts on “Resolusi di Tahun 2019

  1. Resolusinya simpel ya haha tapi saya juga sih mulai menyederhanakan rencana yang mau dicapai. Bukan maksud impiannya jadi pendek atau nggak berani pasang cita-cita tinggi, tapi soal yang mau diraih dalam waktu dekat. Mulai pengin yang simple aja tapi dapet, trus diperbarui lagi resolusinya per beberapa bulan sekali. Haha. Nah, resolusiku tahun ada 2 juga: umroh dan jalan-jalan ke LN (bukan mekkah madinah)

    • Iya mbak Sekar, dulu waktu masih muda, resolusiku banyakkkkk.. tapi banyakan gak kecapainya hahaha.. trus lama2 gak bikin resolusi lagi, baru deh beberapa tahun belakangan aja bikin resolusi.. semoga resolusinya kamu buat thn 2019, tercapai yaa 🙏🏻🙏🏻😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s