Soal Mood Naik Turun

Jujur aja, ide buat nulis banyak banget, cuma bikin judul aja selalu bingung LOL.. 2 tahun kerja di panti jompo, rasanya belakangan tuh makin gak nyaman, bukan kerjaannya, tapi beberapa teman kerja dan resident. Kalau masalah sama teman kerja sih, yah dimana-mana pasti ada, masalah dengan resident pun sebenarnya bukan masalah yang gimana, hubungannya baik2 […]

5 Hal yang harus diperhatikan sebelum ke New Zealand (untuk cari kerja)

Beberapa waktu belakangan ini, gua kembali sering dapat DM atau email dari rang orang yang tanya soal kerja dan tinggal di New Zealand. Sebenarnya gua pasti bakal bales, cuma kadang yah yang nanya juga suka aneh2, jadi bingung mau kasih jawaban. Yang mana sebenarnya, dia udah tahu jawabannya tapi butuh ketegasan kali yakk.. Visa TURIS […]