Liebster Award dari Imelda

Postingan kedua untuk Liebster Award, datangnya dari Imelda. Kali ini langsung jawab pertanyaan aja yah, Mel, soalnya 11 faktanya sudah di postingan sebelumnya hihi..

  1. Apa pendapatmu tentang blogger yang selesai membuat postingan dan banyak yang komen, namun tidak pernah membalas satupun komen dari visitor-visitor tersebut? Positif thinking aja kalau gua, mungkin dese sibuk, atau yah postingannya buat nambah2 views dan gak butuh dikomen, walaupun mungkin ada tulisan diakhir postingannya ” bagaimana menurut kalian? ” hihihi..
  2. Apakah pernah merasa bosan ngeblog dan berpikir untuk berhenti selamanya? Jika ya, mengapa? Pernah banget pas kehabisan ide mau nulis apa, buat gua, ngeblog itu salah satu kesenangan gua dimana gua bisa berbagi cerita yang penting atau gajebo sekaligus, jadi kalau harus mikir keras banget buat konten, kok rasanya gimana gitu. Kayak gua demen banget baca buku roman, terus dipaksa baca buku serius banget yang harus banget pake mikir, itu jujur beban buat gua. Tapi untuk ngeblog, gak bakal berhenti kecuali mungkin platformnya tutup, dan gua pasti bakal beralih ke platform blog lainnya.
  3. Selesai pandemi ini, tempat apa yang paling pertama ingin sekali kamu kunjungi? Berhubung di New Zealand, kemarin2 sudah gak ada kasus corona lagi, Iyan sudah ngasi surprise trip ke Wellington. Dia tahu kalau gua merana gak bisa kemana2, terus pas di Wellington, gua puas2in deh mau ngapain aja. Dan karena perhari ini, nambah kasus baru sejak tanggal 11 Agustus 2020 kemarin, New Zealand balik perketat lagi bordernya. Tapi kalau ditanya, setelah pandemi selesai di muka bumi ini, yang pasti pengen mudik ke Indonesia dan pengen ke Korea Selatan lagi.
  4. Kalau makan KFC, bagian apa yang paling kamu suka? Dada, paha bawah, atau lainnya? Jujur sih yah, gua ini pecinta ayam goreng banget, yah dari semua ayam goreng yang junk food, mang KFC paling top deh. Yang paling gua suka, bagian Paha Atas tapi gak makan buntutnya ya. Kalau Dada, isinya daging keset semua hihi, kalau Paha Bawah demen juga, tapi gak suka harganya, daging dikit tapi harga sama haha.. terus kalau wing, lebih murah tapi yah gak nendang kalau cuma makan 1-2 sayap, haha..
  5. Apakah kamu nyaman bergaul dengan yang berkepribadian dominan dan seringkali menyetir teman-temannya untuk mengikuti keinginannya? Waktu di Jakarta, ada satu teman gua yang kurang lebih seperti itu, waktu itu gua ngerasa baik2 aja, dan karena kita jarang ketemu, ya wes gpp, terus dominannya gak ke hal negatif, jadi baik2 aja. Tapi pas disini ( di tempat gua kerja ), ada banget 1 orang kayak gini, waduh ni orang nyebelin tingkat tinggi, mau nyetir kerjaan gua, untung di New Zealand, semua orang to the point, gak ada rasa gak enak hati, kalau gak suka yah harus diomongin, bukan di gosipin di belakang. Jadi saat ini, buat gua gak nyaman kalau ada yang dominan.
  6. Siapa blogger yang hampir semua postingannya selalu menginsipirasimu? Hampir semua teman2 blogger yah, soalnya kadang postingan mereka bisa bikin gua dapat ide mau nulis apa. Walaupun belakangan ini, sudah banyak yang gak aktif, tapi masih sering blogwalking, cuma memang kalau mau nulis komen, atau baca komen, gua lebih deman duduk depan laptop daripada lewat HP.
  7. Jika kamu harus memilih tempat wisata pantai atau gunung, mana yang kamu pilih? Mengapa? Gua pasti pilih gunung, soalnya dingin, walaupun yah kudu ngos2an nanjak segala. Alasan gak wisata pantai adalah, gua sih pengen main ke air, tapi males kalau nginjek pasir pas kakinya basah haha..
  8. Apakah kamu mempunyai teman ( teman  sekolah, masa kecil, dll ) yang akhirnya sekarang berkarier menjadi artis dan sangat terkenal? Gak ada
  9. Apakah kamu menyukai es kopi susu kekininan yang marak dijual dimana-mana? Apa alasannya? Nah ini, belum nyoba sama sekali, Mel
  10. Kamu lebih suka kaastengels, nastar atau putri salju? Mengapa? Nastar, soalnya kaastengels rasanya asin banget sedangkan gua gak suka serbuk2 putihnya putih salju kalau jatuh ke baju haha..
  11. Apa makna / arti dari nama yang diberikan ortu kepadamu? INLY, LY itu marga chinese gua, Lee, sedangkan IN itu kalau dituliskan ke bahasa mandarin, artinya awan. Tapi secara keseluruhan, tidak ada artinya kalau digabung.

 

Makasih yah Mel, sudah di-tag, lebih seru jawabin pertanyaan daripada suruh mikir 11 fakta tentang diri sendiri hahaha..

Ciao, Inly

6 thoughts on “Liebster Award dari Imelda

  1. Inly makasih banyak ya….kukira dirimu ga akan menulis pertanyaan2 yang aku kasih hehe….Ya ampun in, kukira nama Campbell itu nama keluarganya Iyan, ternyat adari Neve Campbell ya. Party of Five kalo inget Neve Campbell mah…btw sekali lagi terima kasih yaaaa

    • Hihi.. Sama2, Mel.. Ada untungnya juga, nunggu euphorianya sudah lewat, jadi sekaligus bikin beberapa post hahaha.. Maklum dah, kalau lagi mager banget, cuma blogwalking aja..

      Ah iya, awal tahun ini, aku nonton Party of Five reboot, langsung kangen nonton PoF yang original..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s