Liebster Award dari Anis

Gilliran jawabin pertanyaan dari Anis, mumpung lagi semangat nge-blog, hahaha.. biar lunas hutang Liebster Award ini.

  1. Apakah kamu night owl atau morning person? Dua-duanya, soalnya suka tidurnya malem banget dan pagi2 sudah bangun. Jaman sekolah dulu, gua tipe orang yang belajarnya harus pagi hari, biar masuk pelajarannya hahaha.. kalau malam, bawaannya males, kalau suruh konsen malah ngantuk duluan hihi..
  2. Seandainya bisa memilih, di lokasi mana kamu mau tinggal/menetap? Di kota kecil kayak sekarang, tapi kalau bisa makanan atau jajanan ala Asianya lengkap. Udah top markotop banget dah itu.
  3. Pilih mana, liburan di gunung atau pantai? Jangan lupa alasannya. Di gunung, karena adem, soalnya kalau dipantai ( walau suka main air ), males banget kalau kakinya kena pasir pas keluar dari pantai haha..
  4. Siapa idolamu dahulu kala dan masih tetap jadi idola sampai sekarang atau udah nggak lagi? I am so hard to pleased kayaknya, gak ada yang benar2 gua idolain, kayak sekarang, gua ngefans sama K-pop boyband, tapi yah udah , gitu aja.. Gak ada yang benar2 bisa dijadiin patokan.. hihi..
  5. Apa menu sarapan favoritmu? Bubur Ayam dan Mie Ayam / Babi
  6. Buku apa yang terakhir kali kamu baca? Ganjil Genapnya Almira Bastari
  7. Barang apa yang buat kamu sangat berat/susah untuk melepasnya dan kenapa? Banyak ni kayaknya, gua ini termasuk tipe hoarder tingkat awal, jadi kalau mau buang barang, rasanya sayang. Kayak Agenda tahunan dari tahun 2017, masih gua simpan, buku tulis yang sudah penuh isinya, masih gua simpan haha.. Ada beberapa barang skincare atau kosmetik yang sudah habis, botolnya tetap gua simpen, jujur deh, ntah buat apa juga, seneng aja lihatnya, dan karena tersimpan rapi, yah masih ok..
  8. Sebutkan satu produk (boleh apa aja, sebut merek juga gapapa hihi) yang menggambarkan kepribadianmu. Air putih, gua lebih senang minum air putih daripada minuman bersoda. Waktu jaman SMA dan Kuliah, kalau pergi makan sama teman2, dan kalau gua telat, pas nyampe, selalu sudah dipesanin air putih. Ini menggambarkan kepribadian gak yah? haha..
  9. Kamu lebih dekat dengan siapa, Ayah atau Ibu? Ibu, walau nyokap riweh banget orangnya, gua tetap lebih dekat sama nyokap. sampai kadang punya ikatan batin. Kayak kalau nyokap lagi gak enak badan, gua bisa punya feeling, begitu sebaliknya kalau gua kayaknya lagi ada kesusahan, nyokap tiba2 bisa sms cuma tanya, “loe kenapa?” out of nowhere.
  10. Nasihat terbaik apa yang pernah kamu terima dalam hidupmu sampai sekarang? Try and fail, at least you know your chance, 50-50. If you not try, you lose 100% dan be kind to everyone, the universe will be kind to you too. Dan emang terbukti sih, susah di lakukan pas awal2, tapi semuanya memang sudah jalannya kali ya, sekalinya kita berusaha jadi orang yang ramah dan baik, orang lain pun segan sama kita.
  11. Boleh share link postingan blog milikmu yang paling berkesan buatmu dan cerita dibaliknya?  Sampe umur segini, baru  di New Zealand ini, rasanya hidup gua kayak roller coaster ( mentally ) semenjak gua kerja di panti jompo dibagian dementia. This part of my life really interesting for myself, sometimes i am struggling but i am still here. Jadi semua cerita gua soal kerjaan gua di panti jompo, itu benar2 berkesan buat gua. Ada bagusnya juga diceritain di blog, at least bisa jadi kenang2an kalau gua sudah pindah kerja.

Thank you yah Nis atas pertanyaan-pertanyaannya.

Ciao, Inly

 

4 thoughts on “Liebster Award dari Anis

    • Kerja di Panti Jompo benar2 banyak cerita, Dit.. especially di bagian Dementia, karena tempatnya secluded, plus kitanya ( staff ) jarang berkomunikasi sama staff dari bagian lain. Pengalama baru banget deh buat aku pribadi..

  1. Thank youu Inly udah ikutan menjawab tantangannya, seru bacanya😊

    Tentang kedekatan dgn orang tua, aku juga hampir mirip kaya kamu dan mama, dan mamaku paling sering curhat sama aku😅

    • Makasih dah dinominasiin, jujur, lebih gampang jawab, daripada bikin pertanyaan haha..

      lah samaaa, mama aku juga suka curhat sama aku, mungkin karena sekarang sudah jauh, dulu yah boro2, yang ada gemes berduaan hahaha.. Tapi aku selalu ngerasa, memang kita berdua ada ikatan batin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s