5 pertanyaan yang ditanyakan ke gua pada saat interview kerja

Gaessssss.. Kemarin2 habis ngeluh kok gak ada yang manggil gua buat interview kerja padahal sudah masukin lamaran lumayan banyak. Eh tiba2 dalam waktu bersamaan, kepanggil interview sampe di 5 tempat, ihiyyyy.. Padahal baru 5 tempat, belum tentu juga kepanggil untuk lebih lanjut.. Hahaha.. Setiap kali mau pergi interview, selalu nervous sampe bolak balik ke toilet, […]

Selebriti di Pesta Pernikahan (4)

Kembali lagi ke topik ini, kali ini cerita soal penyanyi dari luar negeri yang diboyong  buat acara kawinan di Jakarta atau Bali.. Gua sendiri belum pernah nanganin sih yang artisnya luar negeri. Yang gua tahu udah pasti mahal ( yaiyalahhhh ), terus kudu urusin visa kerjanya mereka juga, walaupun sekarang kalau gak salah, biasanya ada perwakilan […]

Soal Belajar Menyetir

Salah satu syarat kerja di New Zealand ( Blenheim khususnya ) adalah punya SIM. Tentunya tidak semua kerjaan mengharuskan kita punya SIM, tapi ternyata banyak juga yang syaratnya harus punya SIM. Gua sendiri belum bisa nyetir sama sekali, yang mana lumayan gua sayangkan kenapa gak berlajar di Jakarta ya. Dulu itu mikirnya, kemana2 naik angkutan […]

Soal Angpao

Semua orang pasti pernah kondangan dong kan? Yang belum pernah kondangan, coba tunjuk tangan.. Hihihi.. Nah biasanya tuh kalau dikirimin undangan pernikahan, diamplop bagian belakangnya suka ada gambar BUNGA dicoret, KADO dicoret, dan ANGPAO diterima. Hahaha.. Yah soalnya angpao itu, siap tahu kalau dikumpulkan bisa balik modal ( yang mana sebenarnya jarang banget yang bisa […]