Selebriti di Pesta Pernikahan (4)

Kembali lagi ke topik ini, kali ini cerita soal penyanyi dari luar negeri yang diboyong  buat acara kawinan di Jakarta atau Bali.. Gua sendiri belum pernah nanganin sih yang artisnya luar negeri. Yang gua tahu udah pasti mahal ( yaiyalahhhh ), terus kudu urusin visa kerjanya mereka juga, walaupun sekarang kalau gak salah, biasanya ada perwakilan […]

Soal Belajar Menyetir

Salah satu syarat kerja di New Zealand ( Blenheim khususnya ) adalah punya SIM. Tentunya tidak semua kerjaan mengharuskan kita punya SIM, tapi ternyata banyak juga yang syaratnya harus punya SIM. Gua sendiri belum bisa nyetir sama sekali, yang mana lumayan gua sayangkan kenapa gak berlajar di Jakarta ya. Dulu itu mikirnya, kemana2 naik angkutan […]

Soal Angpao

Semua orang pasti pernah kondangan dong kan? Yang belum pernah kondangan, coba tunjuk tangan.. Hihihi.. Nah biasanya tuh kalau dikirimin undangan pernikahan, diamplop bagian belakangnya suka ada gambar BUNGA dicoret, KADO dicoret, dan ANGPAO diterima. Hahaha.. Yah soalnya angpao itu, siap tahu kalau dikumpulkan bisa balik modal ( yang mana sebenarnya jarang banget yang bisa […]

5 tipe Wedding Crasher di Jakarta

Mudah-mudahan teman2 blogger sekalian gak ada yang kayak gini ya.. Kalaupun ada, mohon maap, jangan sampai tersinggung, soalnya hal ini benar adanya, hehe.. Gua tulis di Jakarta, soalnya ngalaminnya di Jakarta, dikota2 lain, mungkin ada, tapi gua gak pernah ngalamin. Suka banget cabut bunga dekorasi padahal acaranya baru setengah jalan. Bukannya apa2 sih yah, itu […]

Weekend Update

Sebagai orang yang aktif bekerja ( duileeeee kesannya gimana gitu hihi ), terus tiba2 nganggur lama, beneran deh gak enak banget rasanya. Mungkin sebulan, dua bulan masih ok lah, kayak istirahat dari kerja, santai kayak di pantai. Tapi lewat 2 bulan, mulai gerah, masuk bulan ke 3, gelisah pun melanda. Sampai akhirnya, sudah resmi boleh […]