Mudik ke Jakarta part 3

Acara makan-makan tentu berlanjut terus selama mudik, hahaha.. Weekend kedua, gua nginep di rumah temen gua, kebetulan memang tujuan nginep itu adalah wisata kuliner.  Mudik 2 minggu aja memang gak cukup, apalagi kalau mau wisata kuliner, alhasil semua makanan dicobanya sekali doang, biar bisa icip yang lainnya, hehe.. Pas dijemput sama temen gua, sebenarnya sudah […]

Mudik ke Jakarta part 1

Liburan telah usai.. Back to reality.. Waktu baru beli tiket, rasanya masih lama banget deh liburannya.. Menjelang liburan, terlalu excited, sampe kebawa-bawa mimpi, hahaha.. Lebay sih, tapi yah udahlah, maklum deh gak pernah tinggal jauh dari orangtua, terus sudah setahunan gak ketemuan, walaupun kadang videocall, tetap aja kan beda rasanya.. Teman gua cuma ngingetin, karena […]

Sun-date ke Picton

Hari Minggu kemarin, gua sama Iyan pergi ke Picton, seperti rencana biasanya, piknik sambil makan fish and chips. Gak tahunya lagi ada kapal pesiar bersandar, pantesan aja pas berangkat dari Blenheim, kita sempat ke town center sebentar, kok rame yah kotanya, padahal biasa di town center itu kalau hari Minggu sepi  ( family day kalau […]

Soal Barang yang disita di Airport di New Zealand

Tadi pagi sempat baca di Facebook, ada kasus lagi soal koper dibongkar di bandara Soekarno Hatta. Gilak banget deh. Salahnya petugas sembarang bongkar koper orang dan ambil barangnya, salahnya penumpang, pengen bohongin petugas dengan cara apa saja biar bisa bawa barang lebih dari $250 USD masuk ke Indonesia tanpa declare. Jadi? Gua sebagai penumpang juga, […]