5 tipe Wedding Crasher di Jakarta

Mudah-mudahan teman2 blogger sekalian gak ada yang kayak gini ya.. Kalaupun ada, mohon maap, jangan sampai tersinggung, soalnya hal ini benar adanya, hehe.. Gua tulis di Jakarta, soalnya ngalaminnya di Jakarta, dikota2 lain, mungkin ada, tapi gua gak pernah ngalamin. Suka banget cabut bunga dekorasi padahal acaranya baru setengah jalan. Bukannya apa2 sih yah, itu […]

Weekend Update

Sebagai orang yang aktif bekerja ( duileeeee kesannya gimana gitu hihi ), terus tiba2 nganggur lama, beneran deh gak enak banget rasanya. Mungkin sebulan, dua bulan masih ok lah, kayak istirahat dari kerja, santai kayak di pantai. Tapi lewat 2 bulan, mulai gerah, masuk bulan ke 3, gelisah pun melanda. Sampai akhirnya, sudah resmi boleh […]

Hari Menikah se-Indonesia

Tahun ini jatuh di tanggal 7 Oktober 2017. Kenapa? Karena kalau diangkain jadi 7102017, jadi kayak dibaca bolak balik, sama aja. Sebenarnya gak cuma tanggal 7 Oktober 2017 aja kok, ditiap bulan juga ada, dari bulan AgustusĀ 2017 sampai bulan Desember 2017, tapi tentunya balik lagi, itu terserah pribadi masing2 buat pilih tanggal kan. Toh benarnya […]

Musim Semi telah tiba

Memori handphone gua hampir full gara2nya tiap hari kerjaan gua fotoin bunga, haha.. Berhubung sudah masuk ke musim semi, otomatis banyak banget bunga bermekaran, tapi sudah cukup rasanya yang gua foto2in, toh hari ini sama besok sama aja, haha.. Paling perubahannya tambah lebat atau rontok, hihi.. Berhubung belum pernah lihat sakura sebelumnya, yah mayan norak […]