Day 6 : What’s something you’ve always wanted to do but haven’t? Why not?

Sebenarnya beberapa hal yang pengen banget gua lakuin itu, bisa kejadian kalau memang tekadnya bulat dan semangatnya tinggi pasti bisa. Tapi gua tahu , gua kebanyakan alasan dan males kayaknya hehe.. Eh tapi ada yang memang masih di angan2 aja sih, haha Belajar Nyetir Mobil, dulu pernah belajar nyetir mobil sebelum umur 17 tahun dan […]

Day 4 : What’s your favorite childhood memory?

Favorit ya? Kenangan masa kecil sih banyak tapi banyakan tengilnya, gak bisa dijadikan favorit deh kayaknya, haha.. Tapi jujur, walaupun banyak bandelnya, gua cukup mensyukuri, dengan kejadian dimasa lalu itu, gua jadi banyak belajar walaupun pembelajaran itu rasanya belum selesai. Oiya, kalau childhood itu ada patokannya gak sih? Misalnya sampe kelas 6 SD? Sampai kelas […]

Day 3 : Tell about an article of clothing that you are deeply attached to

Baju sehari-hari gua yah casual banget, malah cenderung jarang ganti2, eh maksudnya meeting hari ini pakai baju A, meeting lusa bajunya A lagi, haha.. ntah kesannya jadi kayak Donal Bebek yang bajunya banyak atau yah bisa dikira gak punya baju lain. Hahaha.. Kalau lagi jalan2, gua selalu pengennya sih casual smart dan pengen foto OOTD, […]