Soal Bahasa (2)

Semenjak keluarga besar gua pada tahu kalau gua punya pasangan bule, yang nanya gua soal komunikasi tuh banyak banget deh.. Terus berasumsi sendiri kalau gua sekarang cas cis cus habis pake bahasa Inggris..  Halahhhh… Yah yang pasti ngomong sama Iyan pake bahasa Inggris, masa pake bahasa kalbu?? Hihi.. Gak cas cis cus juga, standar aja, […]

Soal Bahasa

Kalau kata temen2 gua pas SMA dulu, gua tuh udah ngomongnya cepet  plus kumur2 banget lagi, haha.. Ternyata sampe sekarang juga masih deh kayaknya.. Eh tapi gara2 ngomongnya cepet banget itu, gua jadi bisa nge-rap, hihi.. Too bad keahlian itu hilang seiring berjalannya waktu, udah gak sanggup sekarang karena nafasnya dah gak sekuat dulu. Paling […]