Soal Kebun ( Saya )

Berhubung sudah pertengahan musim semi, sudah bisa mulai tanam menanam. Kemarin beli beberapa macam tanaman, yang pasti salah satunya CABE, wkwkwk.. Penting banget yaaa, walaupun belum tentu yah tumbuh, Boleh dong dicoba dulu. By the way, yang nanam sih Iyan. Gua cuma pemeran pembantu aja, tapi seneng banget lihat pada tumbuh hahaha.. Yang gua tunggu2 […]

Bukan Kebun Sayur Saya

Sebagai orang yang gak bisa melihara binatang dan tanaman, terus selama ini cuman lihat di Β tipi – tipi doang kalau ada orang yang tanam sayur untuk dikonsumsi sendiri, plus pas tahu adeknya si pacar, punya banyak tanaman sayur-sayuran sehingga gak usah belanja ke pasar, lumayan bikin gua terkagum2, haha.. Yah gak semua sayuran sih, tapi […]

Bukan Kebun Bunga Saya

Si pacar tuh demen banget berkebun, setelah gua ketemu sama keluarganya gua baru tahu, memang mereka doyan berkebun, haha.. Salah satu anggota keluarganya pun bahkan sarjana perbungaan lho, gua gak tahu sih gelarnya apa, tapi yah dia tahu segala jenis bunga, hehe.. Kepo banget sih gua pengen tahu gelarnya tapi males dibilang kepo, halahhh.. Nah […]