Musim Semi telah tiba

Memori handphone gua hampir full gara2nya tiap hari kerjaan gua fotoin bunga, haha.. Berhubung sudah masuk ke musim semi, otomatis banyak banget bunga bermekaran, tapi sudah cukup rasanya yang gua foto2in, toh hari ini sama besok sama aja, haha.. Paling perubahannya tambah lebat atau rontok, hihi.. Berhubung belum pernah lihat sakura sebelumnya, yah mayan norak […]

Bukan Kebun Bunga Saya

Si pacar tuh demen banget berkebun, setelah gua ketemu sama keluarganya gua baru tahu, memang mereka doyan berkebun, haha.. Salah satu anggota keluarganya pun bahkan sarjana perbungaan lho, gua gak tahu sih gelarnya apa, tapi yah dia tahu segala jenis bunga, hehe.. Kepo banget sih gua pengen tahu gelarnya tapi males dibilang kepo, halahhh.. Nah […]