Soal GENDUT

Minggu lalu, gua baca satu artikel di majalah, soal teenager bunuh diri gara2 di bully Β karena terlalu gendut sama teman sekolahnya. Jadi ini cerita yang diceritain sama ibu yang anaknya bunuh diri. Sang anak tidak pernah nunjukkin ke orang tuanya kalau dia minder karena sering dibully sama teman2 disekolahnya. Jadi pas suatu pagi, si mama […]

Minggu Penuh Drama

DI TEMPAT KERJA Minggu lalu, gua masuk hari Jumat sampai hari Senin kemarin. Pas Jumat pagi, gua disamperin sama salah satu orang dari manajemen, terus ditanya ini itu deh soal makanan malam hari. Ya wes, gua sekalian memang ada pertanyaan ke mereka. Salah satu dari bahasan ini, gua ngerasa sup buat makan malam itu kalau […]

Soal Visa dan Pertanyaan2 Kepo

Salah satu almarhum om gua pernah ngasih tahu ke gua, nyari duit tuh diluar negeri yang gajinya pake dollar, tapi foya-foyanya di Indonesia aja, pasti mantap banget tuh.. Yah siapa yang gak mau coba? Apalagi beda rupiah sama dollar ( konteksnya dia sih dollar Amerika ) jauh bener.. Waktu masih belum kerja sih, bolehlah cita2nya […]

Aku sebel tingkat dewa

I had a long serious conversation last night with my cousin. It was about relationship. To be exact, my relationship with my boyfriend. I know, everyone must be praying or wishing all the best for me in the future. Me too. And our chatting, later on become an argument. LOL. She told me that i […]