Cherry Blossom / Sakura di Blenheim

Bentar lagi kan sudah mau Spring ya di bumi belahan Selatan.. Artinya bakalan banyak bunga yang sudah mau mekar nihhh.. Asyikkk… Beberapa pohon yang gua lihat, sudah mulai keluar warna hijau2 gitu.. Tapi seminggu belakangan ini, yang banyak nongol adalah Sakura atau Cherry Blossom. Sakura ini pun modelnya macam-macam. Walopun yah gak bakal kayak di […]

Bukan Kebun Bunga Saya

Si pacar tuh demen banget berkebun, setelah gua ketemu sama keluarganya gua baru tahu, memang mereka doyan berkebun, haha.. Salah satu anggota keluarganya pun bahkan sarjana perbungaan lho, gua gak tahu sih gelarnya apa, tapi yah dia tahu segala jenis bunga, hehe.. Kepo banget sih gua pengen tahu gelarnya tapi males dibilang kepo, halahhh.. Nah […]